-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Meski Hari Libur, Kapolres Muaro Jambi Cek Kesehatan Sopir Secara Door To Door di SPBU KM 39 dan RM SMS

    Media Warga
    11/12/21, 15:47 WIB Last Updated 2021-12-11T08:47:07Z
    Wargata.com, Jambi - Meski dihari libur, tak mengurangi semangat Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya memberikan pelayanan kepada masyarakat.

    Hal ini terlihat saat Kapolres Muaro Jambi meninjau Jalur 2 Batubara dan Cpo di KM 39 Tanjung Pauh, Mestong untuk mengecek kesehatan sopir secara door to door di SPBU KM 39 dan RM. SMS.

    "Kita ingin mengecek bahwa para sopir batubara dan cpo dalam keadaan sehat serta tidak terpengaruh narkoba saat berkendara," jelas Yuyan Priatmaja didampingi Kapolsek Mestong, AKP Shirlen Noviani dan Kanit Reskrim Ipda Alamsyah Amir saat dikonfirmasi, Sabtu (11/12/2021).

    Ditambahkan Yuyan, selain mengecek kesehatan sopir juga, pihak memantau tidak ada truk batubara dan cpo lewat bukan pada waktunya," jelas Yuyan Priatmaja.

    Dikatakan Kapolres, hasil pengecekan kesehatan, Sopir dalam keadaan normal dan pantauan selama lewat jalur 2 ini, sopir truk batubara dan cpo tidak ada yang melintas disiang hari dan kami ucapkan terimakasih.

    (MW/RL/AA)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +