-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Operasi Yustisi, Patmor Polres Enrekang Himbau Masyarakat untuk Selalu Gunakan Masker

    Admin 3
    06/12/21, 11:24 WIB Last Updated 2021-12-06T04:24:42Z
    Wargata.com, Sulsel - Unit Patmor Satuan Samapta Polres Enrekang yang setiap hari melakukan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Senin, (6/12/21).

    Setiap hari ada saja warga yang terjaring Operasi karena tidak memakai Masker atau menggunakan secara tidak benar seperti di dagu bahkan ada yang hanya dikantongi.

    Makan dari itu, di kesempatan kali ini, Unit patmor Polres Enrekang dipimpin oleh Aipda Guntur bersama Anggotanya melaksanakan Patroli wilayah Kota .

    Unit Patmor menghimbau kepada seluruh Masyarakat yang di temuinya agar untuk selalu mentaati protokol kesehatan seperti menggunakan masker, selalu menjaga jarak, dan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan aktifitas.

    Kegiatan ini bagian dari upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, demi keselamatan kita bersama khususnya warga yang berada di Wilayah Kabupaten Enrekang.

    Sejumlah anggota Patroli Bermotor Satuan Samapta Polres Enrekang Kota melaksanakan kegiatan patroli ke beberapa Cafe, SPBU yang ada di wilayah hukum Polres Enrekang Kota Enrekang.

    Patroli dengan menggunakan sepeda motor tersebut dilaksanakan sebagai langkah preventif Kepolisian Resor Enrekang Kota dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) di wilayah hukum.

    Kasat Samapta AKP Yulianus te’dang, S.H., M.H., mengatakan bahwa Patroli Samapta yang terdiri dari Patroli Motor Roda dua setiap malam di berikan tanggung jawab untuk melaksanakan patroli maupun penjagaan di lokasi-lokasi tersebut.

    Dengan kehadiran anggota Polri di harapkan masyarakat akan merasa aman dan nyaman serta kejahatan begal maupun balap liar dapat diminimalisir. pungkasnya. 

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +