-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Patroli Blue Light, Polsek Allah Sampaikan Himbauan Prokes

    Admin 3
    31/12/21, 11:28 WIB Last Updated 2021-12-31T04:28:27Z
    Wargata.com, Sulsel - Ka SPKT I Polsek Alla, Bripka Erwin Galang melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Alla, Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, Jum'at, (31/12/2021).

    Kegiatan patroli kewilayahan malam hari, kali ini dilakukan oleh Ka SPKT I Polsek Alla Bripka Erwin Galang Bersama Briptu Muh Yusuf dan Briptu Suhardiman A.

    Ka SPKT I Polsek Alla, Bripka Erwin Galang mengatakan bahwa kegiatan patroli kewilayahan malam hari tersebut untuk mengantisipasi kerawanan curat, curas dan curanmor (3C), maupun gangguan kamtibmas lainnya.

    “Tujuan dari patroli kewilayahan malam hari tersebut, untuk mengantisipasi kerawanan curat, curas dan curanmor (3C), maupun gangguan kamtibmas lainnya,” kata Bripka Erwin Galang

    Menurut Ka SPKT I Polsek Alla Polres Enrekang Bripka Erwin Galang, selain kegiatan patroli kewilayahan malam hari, juga sambang kepemukiman penduduk untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru.

    “Petugas juga memberikan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan dengan memberi himbauan agar selalu memakai masker, cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir serta selalu menjaga jarak atau kerumunan,” ujar Ka SPKT I Polsek Alla Bripka Erwin Galang.

    Selain itu, Kanit Sabhara berharap, dengan adanya kegiatan patroli kewilayahan malam hari secara rutin, akan mencegah pelaku tindak kejahatan dalam melakukan aksinya.

    “Kita berharap patroli kewilayahan malam hari ini bisa membuat masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran personil Kepolisian ditengah-tengah waktu istirahat masyarakat,” pungkasnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +