-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polsek Alla Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Kantor Kecamatan

    Admin 3
    31/12/21, 11:39 WIB Last Updated 2021-12-31T04:39:33Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polsek Alla Polres Enrekang dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kambiolangi, Briptu Rudi Nurdin meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan di Kantor Camat Alla, Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Jum'at, (31/12/2021).

    Briptu Rudi Nurdin mengatakan, pada vaksinasi hari ini ada 72 orang yang menerima vaksin dosis yaitu, dosis 1 Moderna 72 orang.

    Dalam kesempatan tersebut, Briptu Rudi Nurdin juga memberikan edukasi dan dukungan kepada masyarakat yang divaksin agar selalu semangat dan tidak mengabaikan protokol kesehatan

    “Tetap semangat bapak dan ibu, Insya Allah kita mampu melawan Covid-19 yang saat ini masih melanda Wilayah Hukum Polsek Alla dan ingat, setelah divaksin tidak lupa untuk tetap menjalankan protokol kesehatan, karena Pemberian vaksin ini ditujukan agar jauh lebih kuat secara fisik atau meningkatkan imunitas,” kata Briptu Rudi Nurdin.

    Sementara sejumlah masyarakat yang melakukan vaksinasi dan diantaranya mengaku senang karena mendapatkan kesempatan vaksin gratis.

    “Alhamdulillah saya sudah lama menunggu kesempatan ini dan hari ini dapat kabar bahwa di Kantor Camata Alla dilaksanakan vaksinasi, maka saya langsung ke sini,” ucap salah salah satu warga yang ikut vaksin.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +