-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Malam, Polsek Alla Sampaikan Himbauan Prokes ke Masyarakat

    Admin 3
    27/12/21, 15:18 WIB Last Updated 2021-12-27T08:18:20Z
    Wargata.com, Sulael - Anggota Polsek Alla melaksanakan kegiatan meningkatkan Patroli Sosialisasi dan Himbauan Protokol Kesehatan kepada Masyarakat dalam upaya mencegah penyebaran covid 19. Kegiatan berlangsung di Wilayah Hukum Polsek Alla Polres Enrekang, Senin, (27/12/2021).

    “Patroli himbauan tentang Protokol Kesehatan difokuskan ke tempat-tempat keramaian seperti, Jalan Pasar, warung cepat saji, maupun beberapa Warung makan dan Kopi, dengan cara memberikan edukasi kepada Masyarakat terkait pencegahan Covid 19, diantaranya menerapkan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas)”.  Kata Aipda Nasruddin.

    Para Personel Polsek Alla terus lakukan kegiatan rutinitas Patroli, baik Himbauan maupun Edukasi dan Sosialisasi sampai dengan Yustisi penertiban Protokol Kesehatan agar masyarakat memiliki kesadaran untuk melakukan pencegahan terhadap Covid 19.

    Sat sabhara Polsek Alla dan jajaran, terus meningkatkan patroli dialogis bersentuhan langsung dengan masyarakat di tempat-tempat keramaian dan rawan kriminalitas.

    Personel polsek alla akan terus melaksanakan giat patroli keliling guna mencegah terjadinya hal-hal yang tak diingikan. Ujar Ka SPKT III Aipda Nasruddin.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +