-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Patroli Rutin, Personel Polsek Allah Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Edukasi Prokes

    Media Warga
    08/12/21, 11:36 WIB Last Updated 2021-12-08T04:36:18Z
    Wargata.com, Sulsel - Polsek Alla dipimpin Bripka Suhardiansah bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Briptu Rudi Nurdin melaksanakan patroli pagi edukasi prokes dan jaga Kamtibmas di Pasar Sudu Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang. Rabu, (08/12/2021).

    Kali ini pasar sudu salah satu tempat untuk menyampaikan pesan himbauan kamtibmas dan edukasi prokes kepada pengunjung pasar maupun pedagang agar tetap disiplin Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M (menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas). Kata Bripka Suhardiansah.

    Patroli tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas di pasar Sudu serta menyampaikan situasi perkembangan keamanan dan ketertiban masyarakat.

    Selain itu, juga bertujuan untuk menekan dan meinimalisir penyebaran Covid-19, dengan menyampaikan perihal PPKM yang masih berjalan di Wilayah Hukum Polsek Alla.

    “Dengan santai dan humanis personel Polsek ingatkan warga masyarakat yang sedang beraktifitas agar tetap jalankan prokes saat beraktifitas diluar rumah”, ucap Bripka Suhardiansah.

    Sementara Kapolsek Alla, Polres Enrekang IPTU Lukman, S.H., menambahkan bahwa, dengan kehadiran petugas Kepolisian di pasar Sudu juga bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang beraktifitas dipasar serta selalu memberikan imbauan prokes

    Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat mendapat apresiasi dari warga masyarakat dan mengucapkan terima kasih atas himbauan kamtibmasnya, Karena selain ciptakan situasi yang aman dan kondusif juga terjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat. Ungkapnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +