-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisipasi tindak Kriminalitas, Polsek Alla Patroli Area Perbankan

    Admin 3
    08/12/21, 11:48 WIB Last Updated 2021-12-08T04:48:50Z
    Wargata.com, Sulsel - Guna mengantisipasi tindak Kriminalitas di wilayah hukum Polsek Alla Polres Enrekang, Kapolsek Alla IPTU Lukman, S.H., bersama Kanit Provos, Aiptu Asfin melaksanakan Patroli Perbankan di Wilayah hukum Polsek Alla, Rabu, (08/12/2021).

    Patroli kali ini menyasar Perbankan di wilayah Alla, karena riskan serta rawan tindak pidana kriminalitas di hari kerja terutama nasabah yang akan bertransaksi baik di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) maupun bertransaksi di dalam perbankan.

    Masyarakat sekarang ini banyak yang menggunakan kartu ATM untuk digunakan mengambil serta mentranfers uang sewaktu waktu di Mesin ATM baik untuk keperluan apapun sehingga kami pun menitipkan pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar berhati hati serta waspada terhadap penipuan online dengan modus memberikan hadiah maupun harapan dan tak lupa dialogis dengan satpam perbankan untuk selalu mengawasi CCTV untuk cegah kriminalitas Curanmor ,” ucap IPTU Lukman, S.H.

    Dalam Patroli tersebut, Aiptu Asfin juga menyampaikan himbauan ke karyawan agar CCTV selalu menyala serta mengecek lingkungan sekitar.

    Diharapkan kepada petugas security jangan lupa cek cctv apabila ingin meninggalkan bank serta tingkatkan kesiapsiagaaan. Selain itu petugas juga memberikan himbauan agar selalu gunakan masker, jaga jarak, dan mencuci tangan, untuk memutus rantai covid 19. Kata Kapolsek. 

    IPTU Lukman, S.H., selaku Kapolsek Alla menegaskan Patroli rutin yang dilaksanakan di Obyek Vital Perbankan terutama di ruang ATM untuk mencegah terjadinya Kriminalitas terutama Penipuan online, "kita selalu memberian imbauan kepada satpam maupun nasabah perbankan agar selalu waspada untuk antisipasi Kriminalitas sehingga tercipta aman kondusif,”. ungkapnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +