-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Satpol PP Datangi Pengusaha Rongsokan, "Ada Apa" Berikut Videonya

    Admin 3
    01/12/21, 21:50 WIB Last Updated 2022-03-19T14:19:48Z
    Wargata.com, Sulsel - Besar dugaan ada kecemburuan sosial, pasalnya seorang warga tak henti hetinya melaporkan Pakde Kardi pemilik usaha rongsokan di Jalan Lasiming, Lorong 1, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung. Kali ini ia melapor ke Satpol PP Kota Parepare.

    Hal itu diketahui ketika Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Parepare mendatangi langsung lokasi dan kediaman anak pemilik usaha rongsokan tersebut, Selasa (30/11/2021).

    Dikonfirmasi, Kasi Penyelidikan Satpol PP Kota Parepare Riyadi mengungkapkan, turun kelokasi, lantaran adanya laporan masyarakat terkait kendaraan mobil truck keluar masuk bongkar muat.

    "Kami turun ke lokasi melakukan pengecekan, apa kegiatan di dalam, setelah dilihat dan diperiksa izin usaha dan IMB ada, bangunan permanen lantai dua yang sementara pekerjaan," ucap Riyadi.

    Mungkin laporan masyarakat terkait mobil trucknya masuk dalam lorong yang berpotensi merusak jalan, imbuhnya.

    Sejumlah warga setempat yang dikonfirmasi saat di lokasi mengungkapkan, tidak pernah merasa keberatan terkait usaha rongsokan yang ada di Jalan Lasiming, bahkan jauh sebelum melakukan aktifitas sudah mengetahui dan mengaku tidak merasa terganggu.

    Selain itu, lanjut warga menuturkan, pemilik usaha rongsokan, Pakde Kardi sejak Tahun 2013 hingga saat ini, dibantu oleh anaknya bersama menantu, jauh sebelumya sudah menyampaikan ke RT maupun RW setempat terkait dengan usaha tersebut.

    "Kami para warga setempat sudah bertanda tangan, dan masing-masing kemauan sendiri tanpa ada paksaan saat itu, akan tetapi masih ada saja seorang warga yang tak hentinya melapor," tutup warga setempat.

    (ALD/RED)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +