-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Korps Polairud Genap Berusia 71 Tahun, Begini Harapan Wakapolda Sulbar

    Media Warga
    01/12/21, 22:54 WIB Last Updated 2021-12-01T15:54:38Z
    Wargata.com, Sulbar - Rabu, (1/12). Hari ini Korps Kepolisian Perairan dan Udara (Polairud) genap berusia 71 tahun yang ditandai dengan pelaksanaan upacara secara Virtual serentak di seluruh Polda.

    Upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo tersebut mengangkat tema Polri yang presisi, Airud siap mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi Nasional, tumbuh menjadi Indonesia tangguh.

    Dalam pelaksanaannya di Polda Sulbar, upacara virtual yang berlangsung di Aula Polda Sulbar dipimpin langsung oleh Waka Polda Brigjen Pol Umar Faroq dan di ikuti para Pejabat Utama.

    Dalam kesempatannya, Jenderal bintang satu tersebut menyebutkan bahwa Korps Polairud memiliki kemampuan berbeda dari satuan lainnya karena Polairud dapat menjalankan tugas di 2 tempat berbeda yaitu di laut dan di udara.

    Kemampuan tersebut merupakan suatu kelebihan dan ia berharap agar Polairud Sulbar menjadi satuan terdepan penjaga keamanan di wilayah laut dan udara khususnya di perairan Sulbar.

    “Polairud ini satuan yang multitalent karena memiliki kemampuan melaksanakan tugas di Udara dan lautan”, tutur Brigjen Pol Umar.

    Ia mengapresiasi kinerja Korps Polairud Sulbar Dalam penanganan Percepatan Covid-19 yang gencar mensosialisasikan hingga melakukan vaksinasi kepada Masyarakat pesisir pantai ataupun yang berada di daerah kepulauan dan hal tersebut sesuai dengan tema di hari istimewa Polairud.

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +