-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Polsek Alla Sambang dan Dialogis di Desa Binaan

    Admin 3
    01/12/21, 20:07 WIB Last Updated 2021-12-01T13:07:53Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Polsek Alla, Aipda Mulyadi melaksanakan sambang dan dialogis dengan warga Binaan,nya di Desa Taulo Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Rabu, (01/12/2021).

    Kegiatan ini untuk menjalin silaturrahmi dengan warga serta menyampaikan himbauan himbauan Kamtibmas kepada warga Desa binaan.

    Adapun sambang dan berdialog dilakukan para Bhabinkamtibmas sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Alla Polres Enrekang.

    “Kami mengajak warga binaan bersama sama turut membantu Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif,”. ujar Aipda Mulyadi.

    Kapolsek Alla IPTU Lukman, S.H., melalui Aipda Mulyadi menyampaikan bahwa sambang dan dialogis dengan warga binaan yang dilakukan ini sangat bermanfaat, karena disamping kita silaturrahmi dan dapat mendekatkan diri dengan masyarakat.

    “Dalam setiap sambang dan dialogisnya saya perintahkan untuk selalu menyampaikan himbauan himbauan Kamtibmas kepada warga binaan secara langsung. Sehingga dengan keberadaan para Bhabinkamtibmas ditengah tengah masyarakat, semua program Kepolisian tersampaikan dengan jelas kepada masyarakat di Desa binaannya,”. ujarnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +