-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    TNI-Polri Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Kelurahan Kalosi

    Media Warga
    30/12/21, 13:52 WIB Last Updated 2021-12-30T06:56:32Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas bersama Babinsa meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di Kantor KUA Alla Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Kamis, (30/12/2021).

    Bripka Agus Priyanto selaku bhabinkamtibmas di Kelurahan Kalosi Bripka Agus Priyanto mengatakan, pada vaksinasi hari ini ada 63 orang yang menerima vaksin dosis sebagai berikut dosis 1 Moderna 63 orang.

    Dalam kesempatan tersebut, Bripka Agus Priyanto juga memberikan edukasi dan dukungan kepada masyarakat yang divaksin agar selalu semangat dan tidak ngabaikan protokol kesehatan.

    “Tetap semangat bapak dan ibu, Insya Allah kita mampu melawan Covid-19 yang saat ini masih melanda Wilayah Hukum Polsek Alla Polres Enrekang dan ingat, setelah divaksin tidak lupa untuk tetap menjalankan protokol kesehatan. Pemberian vaksin ini ditujukan agar bapak dan ibu jauh lebih kuat secara fisik atau meningkatkan imunitas,” kata Bripka Agus Priyanto.

    Dari beberapa masyarakat yang dilakukan vaksinasi diantaranya mengaku senang karena mendapatkan kesempatan vaksin gratis.

    “Alhamdulillah saya sudah lama menunggu kesempatan ini dan hari ini dapat kabar bahwa di Kantor Kelurahan Kalosi dilaksanakan vaksinasi gratis, maka saya langsung ke sini,” ujar salah salah satu warga yang ikut vaksin.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +