-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Kapolres Soppeng

    Media Warga

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Wujud Nyata Kapolsek Budong-Budong Ajak Masyarakat Vaksin

    Admin 3
    27/12/21, 11:15 WIB Last Updated 2021-12-27T04:15:52Z
    Wargata.com, Sulbar - Berbagai upaya pun dilakukan untuk menarik perhatian warga agar datang ke gerai vaksinasi dan mau disuntik. Minggu, (26/12/2021)

    Seperti yang dilakukan Kapolsek Budong-budong, IPTU Darwis di gerai vaksinasi Presisi yang berada di Desa Barakkang, Kecamatan Budong-budong, terlihat antusias masyarakat yang memasukkan Foto Copy kartu vaksinnya kedalam Box Undian sehingga pada Tanggal 31 Desember 2021 nantinya NIKnya yang akan di undi di Polres Mamuju Tengah dengan hadiah utama satu unit sepeda motor.

    Hal yang sama berlaku di Seluruh Gerai Vaksin Wilayah Kabupaten Mamuju Tengah, dan untuk dapat mengikuti kegiatan Vaksinasi Berhadiah ini, dapat segera melakukan vaksinasi khusus Dosis pertama mulai tanggal 25 sampai dengan 31 Desember 2021 nantinya.

    Kapolsek Budong-budong juga menuturkan bahwa masyarakat yang mengikuti vaksin hari ini cukup antusias dengan adanya vaksinasi berhadiah yang diselenggarakan oleh Polres Mamuju Tengah.

    "Kita sangat berterima kasih melihat antusiasme warga yang ikut vaksin hari ini, Insyaallah target pemerintah mewujudkan herd immunity di kabupaten Mamuju Tengah dapat tercapai," ujarnya.

    Untuk itu, diharapkan seluruh pihak terus memberikan kontribusinya mendukung percepatan vaksin sebagai penanganan efektif pandemi Covid-19.

    "Kita jangan bosan saling mengingatkan, mengajak dan meyakinkan kepada sesama khususnya keluarga terdekat agar bersedia di vaksin. Bersama kita wujudkan Indonesia yang lebih maju dan sehat," sambungnya.

    Bersamaan dengan itu, pihaknya juga terus memberikan semangat kepada para petugas yang menjadi garda terdepan dalam mendukung pencapaian vaksin yang maksimal. Tetap semangat untuk memberikan yang terbaik. 

    “Jadi bagi warga masyarakat Kabupaten Mamuju Tengah yang belum mendapatkan vaksin khususnya untuk dosis pertama, ayo segera datangi Gerai Vaksinasi yang diselenggarakan di gerai Vaksin Presisi Polres Mateng maupun jajaran Polsek,” tutup Darwis.

    (MW/HS/IN) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +