-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Gerak Kepedulian, Satres Narkoba Polres Luwu Utara Serahkan Bantuan Material ke Geraja

    Admin 3
    07/01/22, 21:34 WIB Last Updated 2022-01-07T14:34:48Z
    Wargata.com, Sulsel - Gerakan kepedulian dijumat berkah kembali dilakukan oleh  Satuan Reserse Narkoba Polres Luwu Utara, kali ini rumah ibadah, Gereja Protestan yang berada di dusun balambangi desa minanga tallu kecamatan Sukamaju, Luwu Utara. Jum'at, (7/1/2022)

    Bantuan berupa puluhan sak semen akan kita serahkan kerumah ibadah, gereja protestan yang berada di desa minanga tallu, karena melihat kondisi gereja tersebut masih dalam tahap proses pembangunannya, untuk itu kami bersama personil Unit Narkoba Polres Luwu Utara sedikit akan membantu proses pembangunan gereja protestan tersebut."kata Kasat Narkoba Polres Luwu Utara, IPTU Rodo P. Manik.

    Bantuan material berupa puluhan Sak Semen ini, "kata IPTU Rodo P. Manik, adalah merupakan rezeki dari Tuhan, Untuk itu kami bersama personil Satres Narkoba Luwu Utara bisa berbagi dan ini merupakan program kita semua di Unit Narkoba."ucapnya.

    KBO Narkoba, IPTU Kawaru bersama Kanit Narkoba AIPTU Sahiruddin mewakili Kasat Narkoba Menyerahkan Langsung bantuan material berupa puluhan sak semen ke gereja protestan toraja yang berada didesa minanga tallu, kata IPTU Kawaru kepada media. Jum'at, (7/1/2022)

    Hal yang sama juga dikatakan oleh Kanit Narkoba AIPTU Sahiruddin bahwa bantuan ini merupakan inisiatif teman-teman yang ada di Unit Narkoba, pada hari jumat ini kita kembali memberikan bantuan dirumah ibadah, yaitu gereja yang berada di desa minanga tallu, jadi bukan hanya rumah ibadah seperti mesjid yang kita berikan bantuan tetapi kita juha punya program untuk gereja. terang AIPTU Sahiruddin.

    Pdt Alfrida yusuf Nari S. Th. yang menerimah bantuan puluhan sak semen yang diserahkan KBO Narkoba, IPTU Kawaru mengucapkan banyak terima kasih atas bantuanya, semoga ini dapat mempercepat pembangunan gereja protestan ini dan saya mewakili jemaat geraja mendoakan kita semua agara personil dan keluarga besar Unit Narkoba mendapatkan umur panjang dan di perbanyak rezekinya, Amin."tutup Pendeta Alfrida.

    (MW/AWI)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +