-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Kapolda Beri Kado Akhir Tahun ke 461 Personel Polda Sulbar

    Media Warga
    01/01/22, 11:42 WIB Last Updated 2022-01-01T04:47:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Sebanyak 461 orang Personel Polda Sulbar mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi pada upacara kenaikan pangkat yang dipimpin langsung Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno di Lapangan apel Mapolda Sulbar, Jum'at, (31/12/21).

    Personel yang dinaikkan pangkatnya tersebut terdiri dari 22 orang perwira menengah, 80 orang perwira pertama, 334 orang Bintara dan 25 orang Tamtama Polri.

    Kapolda Sulbar melalui Kabid Humas Kombes Pol Syamsu Ridwan menyampaikan ucapan selamat kepada personil yang naik pangkat, ia berharap dengan pangkat baru dapat menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara, Khususnya kepada Institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia.

    Lanjutnya, Kenaikan pangkat bagi personel Polri bukan merupakan hak mutlak tetapi merupakan bagian dari sistem pembinaan karier Polri yang senantiasa berorientasi terhadap kinerja, kompetensi, Prestasi maupun kebutuhan organisasi dengan berpedoman pada persyaratan berdasarkan standar yang telah ditetapkan.

    “Personel yang naik pangkat pada hari ini berarti telah mendapat penilaian Positif dari pimpinannya di satker masing-masing karena penilaian para pimpinan dilakukan secara objektif dan transparan berdasarkan prinsip merit sistem”, Urai juru bicara Polda Sulbar ini.

    Selain itu, mantan Orang nomor satu di Polres Bulukumba ini berpesan agar menyadari bahwa pangkat merupakan Amanah dari Tuhan yang Maha Esa yang patut disyukuri dan bukan dijadikan sebagai simbol keangkuhan atau kesombongan dengan berpedoman pada nilai-nilai Tribrata dan catur prasetya sebagaimana tertuang dalam kode etik dan Profesi Polri.

    “Sekali lagi saya ucapkan selamat, semoga Amanah dari pangkat yang baru ini membawa berkah dan motivasi untuk meraih prestasi”, Tutup Syamsu.

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +