-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Personel Polsek Anggeraja Sambangi Masyarakat dan Sampaikan Himbauan

    Admin 3
    01/01/22, 12:49 WIB Last Updated 2022-08-22T20:33:19Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polsek Anggeraja, Aipda Sanusi Shaleh, S.E., bersama dengan Briptu Sadlydar sambangi warga dan sampaikan himbauan protokol kesehatan dengan mengajak warga untuk selalu Disiplin Penerapan Protokol Kesehatan, Sabtu, (1/1/2022).

    Aipda Sanusi juga mengajak warga untuk mentaati himbauan ataupun peraturan dari pemerintah agar tetap patuhi Protokol Kesehatan yang tidak lain untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 

    Dengan demikian, diharap kepada masyarakat agar selalu membiasakan pola hidup bersih dan sehat dengan selalu Menerapkan 5M, yaitu memakai masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan, dan Membatasi Mobilitas. Ungkap Aiptu juhana

    "Mari kita semua membiasakan untuk Disiplin terapkan Protokol Kesehatan, kita biasakan mulai dari lingkungan terkecil dalam keluarga kita masing-masing, dengan memulai gaya hidup bersih dan sehat dalam setiap aktifitas kita sehari- hari, tentunya dengan selalu membiasakan 5M dalam setiap Aktivitas", Pungkasnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +