-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Ngopi Bareng di Warkop Kasat Lantas dan Kanit Regident Bersama Insan Pers

    Media Warga
    11/01/22, 12:51 WIB Last Updated 2022-01-11T05:59:02Z
    Wargata.com, Sulsel - Coffee Morning bersama Kasat Lantas, Kanit Regident  yang dihadiri para wartawan lokal hingga saling bertukar cerita dan informasi mengenai giat kedepannya di warkop Dg. Azis kelurahan kappuna, Masamba. Selasa, (11/1/2022)

    Sepekan terakhir, ia telah melakukan Oprasi serta mensosialisasikan undang-undang tertib lalulintas dan giat operasi, hal itu dilakukan demi tugas agar membuat masyarakat taat dan patuh untuk berlalulintas.

    Namun ia mengakui, tugas yang dilakukannya bersama jajarannya tersebut, tidak lepas dari bantuan insan pers yang ikut serta menyebarkan informasi tentang tertib berlalulintas. Tidak efektif giat yang dilaksanakan jika tidak ada bantuan pers, maka dari itu, peran pers sangatlah penting disetiap giat yang dilaksanakan.

    Selain itu, coffee morning ini untuk meningkatkan kemitraan wartawan dengan kepolisian, sebagai wujud dukungan terhadap pembangunan, maupun keamanan melalui pemberitaan positif.

    Seperti yang disampaikan Kasat Lantas, AKP Abd Rahim bahwa coffee morning ini sebagai wujud sinergitas antara Kepolisian dengan rekan-rekan wartawan yang bertugas di Kabupaten Luwu Utara.

    Sementara itu, Kanit Regident Polres Luwu Utara, IPDA A. Aswan menyebut bahwa tanpa peran rekan-rekan wartawan, Kepolisian bukan apa-apa, begitu juga halnya dengan instansi-instansi lain di jajaran pemerintahan.

    “Tanpa wartawan, kami Kepolisian bukan apa-apa, begitu juga instansi lainnya di jajaran pemerintahan. Kami juga butuh masukan atas kinerja kami, sehingga kami bisa bekerja dengan optimal dan semaksimal mungkin. Bagi saya, rekan-rekan media itu adalah mitra strategis," terang Kanit Regident IPDA A. Aswan. 

    “Atas nama Polres Luwu Utara saya mengucapkan terimakasih. Saya berharap hubungan harmonis bersama rekan-rekan pers tetap terus terjalin, kami pun siap untuk di kritik dan kami akan sangat berterimakasih atas saran dan kritiknya,” tutupnya.

    (MW/AWHY)

    Baca Juga : 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +