-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Pimpin Apel, Kapolres Enrekang Minta Seluruh Jajarannya Tingkatkan Kewaspadaan Terhadap Aksi Terorisme

    Alam - Admin 2
    24/01/22, 21:56 WIB Last Updated 2022-08-22T21:31:40Z
    Wargata.com, Sulsel - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK., meminta seluruh jajaran Polres dan Polsek diwilayahnya untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi terorisme.

    Sebab Kabupaten Enrekang sendiri sudah perna dilakukan penangkapan yang merupakan terduga pelaku terorisme.

    Hal itu disampaikan saat apel jam pimpinan dilapangan Apel Mapolres Enrekang, Senin, (24/01/22).

    AKBP Arief DOddy mengungkapkan, akan meningkatkan kewaspadaan di wilayah hukum Polres Enrekang dengan melaksanakan patroli hingga pelosok baik menggunakan roda dua maupun roda empat dan memintah seluruh personel untuk mengedukasi masyarakat.

    Selain itu, menyangkut permasalahan perkembangan Covid-19 di Kabupaten Enrekang, Diharapkan seluruh personel Polres Enrekang untuk tetap mengedukasi masyarakat dalam hal vaksinasi.

    "Target vaksinasi akhir bulan Februari nanti untuk dosis I yaitu 100%" Ujar AKBP Arief Doddy

    Untuk seluruh personel agar selalu menghimbau masyarakat untuk patuhi Protokol Kesehatan terapkan 5M yakni Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

    "Saya harap dengan adanya Covid-19 ini tidak menyurutkan semangat anggota Polri dalam melaksanakan tugasnya demi melindungi, melayani dan mengayomi Masyarakat" Jelasnya

    Sementara itu, untuk masing-masing Satuan, dan Jajaran Polsek kiranya dapat bekerja sesuai dengan tupoksinya di tengah-tengah masyarakat sehingga tercipta Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Tutup

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +