-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Seorang ASN Ditebas Parang, Jatanras Polda Sulbar Amankan Pelaku

    Admin 3
    24/01/22, 19:55 WIB Last Updated 2022-01-24T12:55:48Z
    Wargata.com, Sulbar - Team Jatanras Polda Sulbar berhasil mengamankan seorang terduga pelaku pembunuhan yang bernisial “SU” (42) di Dusun Kayu Colo Desa Barakkang Kecamatan Budong-budong Mamuju Tengah, Senin, (24/01/22).

    Diketahui, Korban bernisial “MJT” (57) yang berprofesi sebagai ASN staf salah satu kantor kecamatan harus meregang nyawa usai ditebas parang oleh pelaku yang tidak lain merupakan keluarga dekat korban.

    Menurut pengakuan pelaku, awalnya ia menegur korban yang pada saat itu sedang mandi disungai yang berada tepat di samping rumah pelaku.

    Tak terima ditegur, korban yang tinggal berhadapan rumah dengan pelaku kemudian pulang kerumahnya mengambil sebilah parang dan kembali mendatangi pelaku yang saat itu hendak mandi.

    Melihat korban berteriak di depan rumahnya, pelaku kemudian keluar dengan membawa parang sehingga terjadi perkelahian yang menyebabkan korban meninggal di tempat kejadian dengan beberapa luka sabetan dibagian Kepala, punggung, tangan dan kaki.

    “Saya tegur pak supaya tidak mandi disamping rumah karena ada istriku di dekat situ, saya suruh korban pulang tapi nadatangi ka kembali marah-marah sambil pegang parang, makanya keluar ka lawani pak”, Ungkap pelaku.

    Kejadian tersebut dibenarkan oleh PLT Kasubdit 3 Kejahatan dan kekerasan (Jatanras) Polda Sulbar AKP Jamaluddin, Ia mengungkapkan bahwa pelaku sudah diamankan dan menjalani proses pemeriksaan.

    Selain itu, Mantan Kasat Reskrim Polres Mamuju ini menyebutkan masih melakukan pencarian kepada salah satu terduga pelaku dan pihaknya melakukan pengamanan di tempat kejadian perkara untuk mengantisipasi terjadinya aksi balasan dari pihak korban.

    “Ada satu orang terduga pelaku yang masih kami cari, untuk langkah antisipasi terjadinya aksi balasan, Personil Polres Mateng sudah dikerahkan ke Lokasi kejadian untuk melakukan pengamanan”, Ujar Perwira pertama berpangkat tiga balok ini.

    (MW/IN/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +