-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pimpin Apel Pagi, Kapolres Polman Sampaikan Ucapan Terima Kasih ke Personel

    Admin 3
    25/01/22, 13:21 WIB Last Updated 2022-01-25T06:21:46Z
     
    Wargata.com, Sulbar - Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono, S.H., S.IK., M.Pd., memimpin pelaksanaan apel pagi dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Polman, tepatnya di Jalan Dr. Ratulangi Kelurahan Pekkabata Kecamatan Polewali Kabupaten Polman. Senin, (24/1/2022)

    Apel pagi tersebut dihadiri oleh Waka Polres Polman Kompol Douglas Harold Abraham Tuhuleruw, S.E., S.I.K., Para Kabag Polres Polman, Para Kapolsek Polres Polman, Para Kasat Polres Polman, Para Perwira Polres Polman, Para Bintara Satuan Fungsi Polres Polman, Para ASN Polres Polman.
    Rutinas apel pagi ini bukan hanya sekedar mengecek keadaan anggota, tapi juga merupakan bagian informasi tentang anggota dan situasi kamtibmas wilayah hukum Polres Polman.

    Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personelnya yang selama ini telah bekerja dengan baik menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Polman berjalan aman dan kondusif.

    Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel atas pelaksanaan vaksinasi sehingga kabupaten polman hari ini sudah mencapai target 69,9 % semoga hari ini bisa mencapai target 70 %. Ujar Kapolres Polman.

    Kemudian Kapolres mengharapkan kepada seluruh personel agar tetap menjaga kesehatan dimasa pandemi covid-19 ini serta rutin melaksanakan olahraga mandiri untuk menjaga imunitas tubuh.

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +