-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Undian Vaksin Awal Tahun, Kini Polres Majene Lepas Hadiah Utama

    Media Warga
    05/01/22, 23:37 WIB Last Updated 2022-01-05T16:37:10Z
    Wargata.com, Sulbar - Setelah di tunda beberapa waktu karena berbagai pertimbangan, undian vaksin Polres Majene kini siap melepas hadiah utama berupa sepeda motor dan hadiah hiburan lainnya, Rabu, (5/1/22).

    Sedikitnya 24 orang akan beruntung hari ini berdasarkan jumlah hadiah yang dipajang di Aula Polres Majene dan akan di undi menggunakan aplikasi undian yang disaksikan langsung oleh Sekda Mamuju Ardiansyah, Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian, Kadis Kesehatan, Camat Banggae serta tamu undangan lainnya. 

    Tak hanya itu, kegiatan ini juga disiarkan secara virtual,  live streaming youtube humas Polres Majene dan live streaming FB Bulla Anak Shaleh. 

    Jadi tak hanya perlindungan dari virus yang di dapatkan setelah vaksin namun akan banyak masyarakat yang ketiban untung. Yang menarik adalah satu hadiah utama berupa sepeda motor Yamaha Mio 125 senilai Rp 17 jutaan rupiah siap diserahkan kepada pemenang undian. 

    Kedua Puluh Empat hadiah yang akan diundi hari ini adalah Sepeda Motor, Sepeda Lipat, 5 buah Kompor Gas mata Dua, 4 buah Kompor Gas mata Satu, 4 buah Ricecooker, 3 buah Setrika, Kipas Angin 3 buah dan 3 buah Teflon. 

    Untuk undiannya sendiri semua masyarakat yang berdomisili di Kabupaten Majene akan berpeluang besar mendapatkan hadiah, jadi maski vaksin di luar Majene tetap di data karena undian berdasarkan nomor urut vaksin dosis satu khusus bagi warga Majene di mana saja berada. 

    Pada undian tersebut, hadiah utama berupa motor dimenangkan oleh Musdalifah PKM Totoli warga Kelurahan Baru Totoli dengan nomor undian akhir (82733). Untuk sepeda lipat dimenangkan oleh Hasmiati - Klinik Polres Majene. 

    Sementara itu, hadiah hiburan lainnya berupa Setrika dimenangkan oleh Nasrah Faskes Kodim,  Rahmat PKM Sendana II dan Burhanuddin PKM Tammerodo. Selanjutnya hadiah hiburan Teflon yaitu Dian Anugrah Rosady - Vaksin di Polres Majene, Muh. Rifky - Vaksin di Gerai Mamuju dan Rahmat Ramadani - PKM Sendana I. 

    Lanjut hadiah Kipas Angin Sekai dimenangkan oleh Mansyur. M - PKM Pamboang, Erni - PKM Tammerodo dan Sulfani Fadli - PKM Pamboang. 

    Untuk hadiah Reskuker Kosmos yaitu Husnia - PKM Malunda, Usrawati - PKM Sendana I, Nurdin - Polres Majene dan Hariono Hasan : PKM Tammerodo.  

    Kompor 1 mata yaitu Saoda - Balikpapan, Muh. Padil. RM. - Malunda, Hendrik John Jeris - Faskes Budi Rahayu dan Nasrun - Faskes Kodim. Sedangkan kompor 2 mata miyako yaitu Saharuddin - Polres Majene, Muh. Jabar - PKM Pamboang, Zainudding - PKM Salutambung, Ardiansyah - PKM Malunda dan Nurmiati - PKM Pamboang. 

    Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian menyebutkan hadiah-hadiah ini untuk warga Majene yang sudah berpartisipasi mengikuti program vaksinasi. 

    Dengan memberikan hadiah ini, kami mengajak semua warga Majene yang belum vaksin, ayo segera ikut vaksin. Karena vaksin itu untuk kita semua untuk Indonesia yang lebih sehat. 

    Kapolres Majene juga menambahkan tenang untuk hadiah utama masih ada kami sisihkan dan akan di undi setiap bulannya hingga Bulan Maret mendatang, tentunya di tambahkan dengan beragam hadiah hiburan lainnya. 

    "Terimakasih bagi masyarakat yang sudah berpartisipasi untuk sukseskan gerakan vaksinasi demi Indonesia yang lebih maju dan sehat bersama kita bisa tuntaskan persoalan pandemi Covid-19" tutur Kapolres Majene. 

    Sementara itu, Sekda Majene dalam kesempatan tersebut juga menyebutkan siapapun yang akan mendapatkan hadiah ini tentu tidak terlepas dari niatnya yang baik untuk mendukung percepatan vaksin. 

    Terus sukseskan upaya pembentukan herd immunity dan dapatkan juga beragam kejutannya. Selanjutnya, kedepan akan ada vaksin 6-11 tahun yang juga akan berkesempatan mendapatkan hadiah dan kebaikan dari vaksin. 

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +