-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    GEKRAFS NTB Kunjungi ITDC Mandalika Jelang MotoGP

    Syukron redaksi wargata.com
    06/01/22, 11:36 WIB Last Updated 2022-01-06T07:32:19Z

    Wargata.com, Lombok tengah NTB-Event MotoGP di kawasan Mandalika yang akan digelar pada 18-20 Maret 2022 mendatang membutuhkan keterlibatan dan dukungan banyak pihak. Gekrafs NTB yang merupakan Gerakan Ekonomi Kreatif menganggap penting untuk melakukan koordinasi dan membangun kolaborasi yang saling menguatkan antar semua stakeholder untuk mendukung pelaksanaan MotoGP Mandalka agar dapat berlangsung sukses. Termasuk dengan pihak ITDC Mandalika yang memiliki kewenangan mengelola kawasan tersebut. 

    Menurut Ketua DPW Gekrafs NTB, Yeyen Seprian Rachmat, safari ke ITDC Mandalika kali ini adalah dalam rangka mengkoordinasikan berbagai program yang sudah digagas oleh Gekrafs NTB, yang sifat mendukung pelaksanaan MotoGP. “Ya, koordinasi saja. Sehingga gerak itu bisa selaras, tidak tumpang tindih,”Terang Yeyen. Disamping itu, kami juga ingin memastikan keterlibatan pelaku ekonomi kreatif. Sehingga event sebesar motoGP benar-benar dapat dirasakan manfaatnya bagi pelaku ekonomi kreatif khususnya dan masyarakat NTB secara umum. “Jangan sampai kita menjadi tamu dirumah sendiri,”Kata Yeyen.

    Pertemuan yang dilaksanakan sekitar pukul 10.00 Wita tersebut berlangsung 1 Jam lebih. Dari pihak ITDC Mandalika diwakili oleh  I Made Pari Wijaya selaku APV Site Operation The Mandalika I, dan dari Gekrafs NTB, disamping Ketua Yeyen Seprian Rachmat hadir juga Sekretaris Nasrin H. Muhtar dan beberapa ketua bidang.  Andra Maulana, Teguh Widyo, Detha Marenty, A.M. Erni dan Reza Akbar serta Ketua DPC Gekrafs Lombok Tengah, Efwin Akbariansyah.

    Pari Wijaya mengapresiasi langkah koordinasi yang ditempuh Gekrafs NTB serta memberi gambaran peluang-peluang yang dapat ditangkap, termasuk bentuk kolaborasi yang mungkin dapat dibangun dengan pihak ITDC. “Untuk event motoGP, kami sudah menemukan pola, hal itu berangkat dari pengalaman pelaksanaan SBK yang lalu. Untuk hal-hal yang telah disampaikan pihak Gekrafs, kebetulan kami akan rapatkan di hari senin depan,”Jelas Pari.

    Yeyen pun mengapresiasi kerja profesional, sikap terbuka dan keberpihakan ITDC terhadap pelaku dan industri kreatif lokal NTB. “Kita tunggu beberapa hari kedepan. Saya yakin pihak ITDC bekerja profesional dan berpikir untuk kepentingan NTB. In Syaa Allah terus kami koordinasi dan bangun kolaborasi untuk ekonomi Kreatif NTB.”Kata Yeyen.

    (TW)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +