-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Jalin Silahturahmi, Kapolres Kunjungi Kantor Kejaksaan Negeri Parepare

    Admin 3
    14/02/22, 13:59 WIB Last Updated 2022-02-14T06:59:42Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono, S.I.K., Kunjungi Kantor Kejaksaan Negri Parepare (Kejari) di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat, Senin, (14/02/2022). 

    Kunjungan Kapolres Parepare di Kantor Kejaksaan Negri Parepare merupakan ajang silaturahmi.

    “Tujuan di laksanakannya kunjungan ke Kejaksaan Negeri Parepare adalah untuk meningkatkan lebih erat hubungan silaturahmi yang selama ini, sudah terjalin baik antara Polres Parepare dengan Kejaksaan Negeri Parepare serta koordinasi tentang peningkatan Harkamtibmas, ” ujar Kapolres.

    Selain itu, sambungnya guna meningkatkan sinergitas antara institusi penegak hukum khususnya penguatan penegakan hukum di wilayah hukum Polres Parepare sehingga situasi Kamtibmas di Kota Parepare tetap aman dan kondusif.

    Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Parepare Didi Hariyono menyambut baik kedatangan Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono untuk bersilaturahmi.

    "Kejaksaan Negeri Parepare siap bersinergi dengan Polres Parepare dalam penguatan penegakan hukum di wilayah Kota Parepare, sehingga situasi Kamtibmas di Parepare tetap aman dan kondusif", ucapnya.

    Kajari menambakan bahwa selama wabah pandemi covid 19, Kejaksaan Negeri Parepare melaksanakan sidang Online untuk mencegah penyebaran covid 19 di kota Parepare.

    Sebagai bentuk sinergitas Antara Polres Parepare dan Kejaksaan Negri Parepare di tandai dengan pemberian plakat dari Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono, S.I.K., ke Kajari Parepare Didi Hariyono, S.H., M.H.

    (MW/RL/DR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +