-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Markas Komando Polres Mamuju Tengah Pindah di Jalan H Aras Tammauni Benteng Tobadak

    Admin 3
    07/02/22, 14:39 WIB Last Updated 2022-02-07T07:39:51Z
    Wargata.com, Sulbar - Setelah sekian Lama, Polres Mamuju Tengah akhirnya memiliki gedung kantor yang representatif. dimana sebelumnya menggunakan Terminal sebagai Kantor Polres. Senin, (07/12/2022).

    Setelah diresmikan Oleh Kapolda Sulbar Irjen Pol Dr. Eko Budi Sampurno, M.Si., Pada 30 Desember 2021 lalu, Aktifitas pindah kantor sendiri, dimulai bertahap sejak setelah diresmikan. Sejumlah fungsi operasional pun sudah mulai pindah kantor dari Mapolres Mamuju Tengah yang lama di Jalan Trans Sulawesi Benteng Tobadak ke Markas baru di Jalan H. Aras Tammauni Benteng Tobadak.

    Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy, S.H., M.Si., saat memimpin Upacara Bulanan mengatakan, "hari ini sudah sepenuhnya kita pindah kantor dan sejumlah fungsi pelayanan seperti pengurusan SIM, SKCK, maupun SPKT sudah dapat dilakukan di Kantor yang baru ini", Kata Zakiy.

    ”Bagi Masyarakat, khususnya di Wilayah Hukum Polres Mamuju Tengah yang ingin mendapatkan pelayanan Kepolisian dapat dipersilahkan untuk datang ke sini (Mako Polres yang baru) karena sudah pindah kantor”. Ucap Kapolres.

    "Kami sangat berharap dukungan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga Kamtibmas dilingkungan masing-masing. Serta membantu memberikan informasi jika ada peristiwa yang terjadi di sekitar lingkungannya sehingga dapat dengan cepat ditangani oleh Petugas dari Polres Mamuju Tengah”. Harapnya.

    (MW/IN/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +