-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolda Jambi Ikuti Lansung Zoom Meeting di Ruang Rapat Kantor Gubernur

    Admin 3
    07/02/22, 20:05 WIB Last Updated 2022-02-07T13:05:34Z
    Wargata.com, Jambi - Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo mengikuti zoom meeting yang dipimpin oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dalam rangka memberi arahan kepada seluruh Jajaran Forkopimda Provinsi dan Kab/Kota se-Indonesia pada Senin, (07/02/2022)

    Zoom meeting tersebut di laksanakan di Ruang Rapat Kantor Gubernur Provinsi Jambi pukul 13.30 wib. Tampak dalam layar, Presiden RI di dampingi oleh Mendagri RI, Kemenkes RI, Panglima TNI dan Kapolri.

    Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dalam arahannya menghimbau kepada seluruh wilayah untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap temuan varian Omicron dengan tenang, jangan disikapi dengan kepanikan atau ketakutan berlebih. 

    "Untuk semua wilayah yang belum mendapatkan dua kali vaksin, apalagi yang sama sekali belum divaksin, segeralah mendatangi fasilitas-fasilitas kesehatan untuk mendapatkan vaksin". 

    Kemudian Presiden RI juga mengharapkan  Kepala daerah di Provinsi dan Kab/Kota menyiapkan seluruh sarana dan prasarana di Rumah sakit seperti Oksigen, Isoter dan lainya dalam menghadapi Gelombang Varian Virus Omicron

    "Kalau kita lihat 66% bergejala ringan dan tanpa gejala, serta 93% tanpa Komorbit dan sisa 7% dengan Komorbit, oleh karena itu yang ringan dan tanpa gejala lebih diutamakan masuk ke Isoter atau Isoman dan rumah sakit hanya di peruntukkan untuk yang sedang dan kritis. Jadi harus disiapkan dengan betul-betul karna rumah sakit kita tidak akan mampu menampung semua pasien oleh karna itu di bagi pasien menurut Gejala masing-masing". Terang Presiden RI

    Ditambahkan pula, bahwa Untuk percepatan Vaksinasi diseluruh daerah ditingkatkan semaksimalnya, agar memerintahkan para Kapolda Pangdam, Danrem, Kapolres dan Dandim agar dilaksanakan. 

    "Untuk satgas yang ada, kembali diaktifkan untuk menekankan penyebarannya dan penting meningkatkan protokol kesehatan, paling utama pada pemakaian masker". Tegasnya.

    (MW/RL/AA)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +