-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Pantau Jalannya Vaksinasi, Kanit Provos Polsek Alla Berikan Motivasi ke Siswa

    Alam - Admin 2
    07/02/22, 20:17 WIB Last Updated 2022-08-23T16:40:18Z
    Wargata.com, Sulsel - Kanit Provos Polsek Alla Polres Enrekang Aiptu Asfin bersama anngotanya Pantau Jalannya Vaksinasi Covid-19 yang diberikan kepada Sisw- siswi SDN 73 Sudu Kelurahan Buntu Sugi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang. Senin, (07/02/2022).

    Kanit Provos Polsek Alla Aiptu Asfin mengatakan bahwa Personil Polsek Alla bersinergi memangtau jalannhya v-aksinasi sekaligus pengamanan dalam rangka antisipasi adanya gangguan kamtibmas.

    "Selain itu memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin supaya tidak ragu dan tidak takut disuntik Vaksin, selain itu juga dalam rangka memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun para peserta Suntik Vaksin Sinovac Covid 19." Ungkap Kanit Provos Polsek Alla Aiptu Asfin.

    Kanit Provos Polsek Alla Aiptu Asfin mengatakan bahwa dalam kegiatan monitoring dan pengamanan vaksinasi tersebut personel Polsek Alla Polres Enrekang selalu memberikan himbauan protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan Covid 19 terhadap masyarakat agar selalu memakai masker, jaga jarak tidak berkerumun dan mencuci tangan dengan memakai sabun di air yang mengalir, agar terhindar dari Penyebaran dan Penularan virus Covid 19.

    Kanit Provos Polsek Alla Aiptu Asfin juga mengatakan bahwa pengamanan dan monitoring yang dilakukan personilnya merupakan tugas wajib dalam rangka mengawal dan mensuksekan progran Pemerintah terkait Vaksinasi Covid 19." Pungkasnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +