-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Antisipasi Tindak Kejahatan, Personel Polsek Alla Patroli Blue Light di Perbatasan

    Alam - Admin 2
    20/03/22, 13:44 WIB Last Updated 2022-08-24T12:16:30Z
    Wargata.com, Sulsel - Mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan pada malam hari, persenil polsek Alla melaksanakan Patroli Blue Light yang dipimpin Kanit Sabhara Aiptu Sahabuddin, bersama Ka.Spkt II Bripka Putu Budiarsa dan Brigpol Rudi Nurdin khususnya pada malam hari pada  jam-jam yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan. Minggu (20/03/2022).

    Tujuannya, memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat khususya di wilayah hukum Polsek Alla, dengan sasaran mendatangi lokasi obyek vital (bank dan SPBU), toko, cafe,  Rumah makan,serta tempat umum lainnya dimana memiliki potensi terjadinya  gangguan Kamtibmas serta berpotensi melanggar protokol kesehatan pencegahan covid-19.

    Target lain, mencegah aksi pelaku tindak kejahatan seperti Curat,Curas maupun Curanmor serta kejahatan  konvensional lainya yang potensi terjadi pada malam hari.

    Kanit Sabhara Aiptu Sahabuddin mengatakan dalam pelaksanaan Patroli Blue Light tersebut, petugas Polsek Alla juga berhenti di tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan. Tujuannya, memastikan situasi di wilayah itu benar-benar dalam situasi yang aman dan kondusif.

    Kanit Sabhara Aiptu Sahabuddin juga menambahkan kegiatan Harkamtibmas atau Patroli Blue Light pada malam hari merupakan prosedur tetap (protap) pimpinan dalam upaya menciptakan rasa aman dan nyaman dalam masyarakat” ujarnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +