-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Anggeraja Patroli di Pasar Cakke

    Alam - Admin 2
    30/03/22, 14:32 WIB Last Updated 2022-08-24T12:11:14Z
    Wargata.com, Sulsel - Polsek Anggeraja melakukan giat patroli yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Aiptu Syawaluddin dengan mendatangi Pasar Sentrak Cakke yang berlokasi di Kelurahan Lakawan Kecamatan Anggeraja sebagai langkah antisipasi tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya. Rabu pagi (30/03/2022).

    Giat patroli anggota Polsek Anggeraja tersebut sebagai bentuk pencegahan tindak pidana copet, jambret dan memberikan rasa aman bagi pengunjung pasar dan masyarakat sekitar serta mencegah kemacetan arus lalu lintas di seputaran pasar.

    Dalam kesempatan tersebut petugas patroli Polsek Anggeraja juga berdialog dengan para penjual, dan masyarakat pengunjung pasar guna menitipkan pesan dan himbauan kamtibmas untuk bersama sama waspada terhadap berbagai bentuk kejahatan dan modus penipuan.

    Tak lupa juga Kanit Sabhara Polsek Anggeraja bersama anggota juga menghimbau para pengunjung pasar tradisional untuk selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19.

    “Tugas keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab Polri. Namun, dengan saling kerjasama masyarakat dan Polri, kejahatan bisa di cegah dan diminimalisir untuk ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.” ujar Aiptu Syawaluddin.

    Kapolsek Anggeraja AKP Rusli S.H., menambahkan bahwa tujuan patroli pasar tradisional yang dilakukan oleh anggota Polsek Anggeraja adalah mencegah terjadinya gangguan kamtibmas baik dilokasi pasar maupun lingkungan sekitar serta memberikan kenyamanan dan rasa tentram bagi masyarakat yang beraktifitas di areal pasar tradisional” ujarnya

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +