-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cek Kesiapan Pengamanan Bulan Suci Ramadhan, Kapolres Parepare Pimpin Pemeriksaan Kendaraan Dinas

    Admin 3
    30/03/22, 16:08 WIB Last Updated 2022-03-30T09:19:01Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka kesiapan pengamanan bulan suci ramadhan 1443 Hijriah, Polres Parepare Polda Sulawesi selatan menggelar pemeriksaan kendaraan dinas di Halaman Mapolres Parepare, Rabu, (30/03/2022).

    Pemeriksaan tersebut dipimpin langsung kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono, S.IK., didampingi para Pejabat Utama (PJU) Polres Parepare.

    Dalam kegiatan ini dihadiri para Kapolsek jajaran Polres Parepare serta para Personel Polres Parepare dan Polsek jajaran yang meminjam pakaikan kendaraan dinas Polres Parepare.

    Jumlah kendaraan dinas Polres Parepare yang diperiksa kelayakannya sebanyak Seratus Enam Puluh unit dengan rincian Seratus unit Kendaraan Roda Dua dan Enam Puluh kendaraan Roda Empat.

    Dalam kesempatan tersebut, kapolres parepare mengucapkan terimakasih kepada para personil yang telah menyiapkan kendaraan dinas yang dipinjam pakaikan dalam melaksanakan tugas Sehari-hari.

    "Saya sangat mengapresiasi kepada para personel karena telah menyiapkan semaksimal mungkin kendaraannya", ujarnya

    Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono, S.IK., mengatakan, "kami mengecek kesiapan sarana dan prasarana operasional untuk Polres parepare dalam rangka menghadapi bulan suci ramadhan", 

    "Semoga itu semua bisa kami diperdayakan untuk mengantisipasi kondisi kerawanan kamtibmas pada bulan suci ramadhan ", jelasnya

    Pemeriksaan tersebut dimulai dari administrasi kelengkapan kendaraan sampai dengan kesiapan operasional kendaraan itu sendiri, mulai dari mesin kemudian perlengkapan pendukung seperti rotator dan kelengkapan lainnya karena itu nantinya sangat dibutuhkan pada saat kegiatan bulan suci ramadhan.

    kegiatan tersebut diawali dengan apel pengecekan personel dan Kesiapan kendaran yang akan di periksa kelayakannya.

    (MW/RL/CR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +