-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Cegah Kriminalitas, Sat Samapta Polres Polman Kembali Patroli Dialogis

    Admin 3
    23/03/22, 14:17 WIB Last Updated 2022-03-23T07:19:06Z
    Wargata.com, Sulbar - Dalam rangka mengantisipasi tindak kriminal dan premanisme diwilayah Kabupaten Polman khususnya saat malam hari, Satuan Samapta Polres Polman yang dipimpin Ketua Tim 2 Patmor Briptu Muh. Ashabul Kahfi melaksanakan Patroli rutin dibeberapa lokasi dalam kota Polewali. Selasa, (22/3/2022) Malam

    Dalam kegiatannya Tim Patroli Samapta Polres Polman yang menggunakan sepeda motor sambil menyalakan lampur Strobo menyisir beberapa objek vital dan lokasi yang kerap dijadikan tempat kumpul dan nongkrong oleh para pemuda saat malam hari seperti Bank Sulselbar, SPBU,  Alun alun kota Polewali, pantai Bahari bahkan menyasar ke TMP Binuang sambil memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

    Dalam Himbauannya Bripda Muh. Ashabul Kahfi bersama tim yang berjumlah 7 (Tujuh) Personel mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan jika meninggalkan rumah serta tetap pakai masker saat berinteraksi sosial di masyarakat untuk mencegah serta menghambat penyabaran covid-19.

    Senada dengan penyampaian Kasat Samapta AKP Haris Yajji mengatakan 
    Kami juga mengajak dan mengarahkan masyarakat dan pengguna jalan yang belum Vaksin baik Vaksin pertama, kedua maupun booster ke Gerai Vaksin Polres Polman untuk melaksanakan Vaksinasi. Tutup AKP Harus Yajji. 

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +