-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Dinilai Berprestasi, Kapolres Mamuju Tengah Beri Penghargaan Kepada Dua Bhabinkamtibmas

    Admin 3
    17/03/22, 15:34 WIB Last Updated 2022-03-17T08:34:33Z
    Wargata.com, Sulbar - Dua anggota Bhabinkamtibmas mendapatkan penghargaan dari Kapolres Mamuju Tengah, AKBP Amri Yudha S, S.I.K., Keduanya dinilai berhasil mengemban tugas di desa masing-masing selama pandemi Covid-19. Kamis, (17/03/2022)

    Mereka adalah Aipda Helmin personel Polsek Topoyo, Bhabinkamtibmas Desa Paraili Kecamatan Topoyo dan AIPDA Bustamil B personel Polsek Tobadak Bhabinkamtibmas dari desa Tobadak Kecamatan Tobadak.

    “Keduanya layak diberikan penghargaan terhadap dedikasi dan keberhasilannya dalam bertugas. Dimana Aipda Helmin  berhasil menjadi Bhabinkamtibmas tauladan di Wilayah Binaannya, dan Aipda Bustamil. B berhasil dalam penyelesaian permasalahan yang terjadi diwilayah binaannya.” kata Kapolres Mamuju Tengah”.

    “Saya harapkan ini menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk bekerja lebih maksimal, karena penghargaan akan terus diberikan kepada anggota yang berprestasi” Ucapnya.

    Dalam kesempatan tersebut pihaknya juga mengingatkan kepada anggota Bhabinkamtibmas yang lain agar turut aktif menggaungkan pentingnya penerapan protokol kesehatan diera adaptasi kebiasaan baru (AKB). Sebab, pandemi Covid-19 ini belum usai. Meskipun setiap hari masih ada penambahan antara satu atau dua pasien di Kabupaten Mamuju Tengah, Protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan. Ujarnya.

    Sementara itu, kepada kedua Bhabinkamtibmas tersebut, Aipda Helmin dan Aipda Bustamil. B mengaku tidak mengira bakal menerima penghargaan ini, Sebab, selama ini yang dilakukan hanya mengalir saja.

    “Kita hanya fokus melayani dan mengayomi masyarakat sebaik mungkin, tentu dengan arahan pimpinan dan penghargaan yang diterimanya ini tidak terlepas dari andil warga Desa. Menurutnya, masyarakat memang mengedepankan gotong royong, Setiap ada permasalahan selalu dibicarakan bersama.” Tutup Helmin

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +