-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Pinrang bersama Bhayangkari Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran

    Admin 3
    30/03/22, 17:37 WIB Last Updated 2022-03-30T10:58:14Z
    Wargata.com, Sulsel - Sebagai wujud kepedulian Polri dan Bhayangkari kepada masyarakat yang terkena musibah, Kapolres Pinrang AKBP Moh. Roni Mustofa, S.I.K., M.I.K, bersama Ketua Bhayangkari Cab. Pinrang Ny. Imelda Moh. Roni, beserta sejumlah Pejabat Utama Polres Pinrang dan Pengurus Bhayangkari Cab. Pinrang menyambangi Bapak Mursalim (45 tahun) yang merupakan korban kebakaran di daerah Takkalalla Timur Kec. Patampanua Kab. Pinrang. Rabu (30/3/2022)

    Diketahui, musibah kebakaran yang menyebabkan 1 rumah panggung milik Bapak Mursalim (45) habis terbakar terjadi pada hari selasa tanggal 22 Maret 2022 pukul 11.00 wita di Takkalalla Timur Kec. Patampanua Kab. Pinrang.
    Dalam kunjungan tersebut Kapolres Pinrang AKBP Moh. Roni Mustofa, S.I.K., M.I.K bersama Ketua Bhayangkari Cab. Pinrang Ny. Imelda Moh. Roni menyerahkan bantuan berupa sembako dan uang tunai.

    Kapolres Pinrang AKBP Moh. Roni Mustofa, S.I.K., M.I.K., menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan bersama pengurus Bhayangkari merupakan salah bentuk kepedulian Polri dan Bhayangkari kepada masyarakat yang tertimpa musibah.

    “Kunjungan dan pemberian bantuan ini adalah bentuk dukungan serta wujud rasa simpati dan kepedulian kami Polres Pinrang bersama Bhayangkari kepada keluarga Bapak Mursalim atas musibah yang telah menimpah beliau, Semoga dapat bermanfaat dan sedikit meringankan kesulitan yang dialami keluarga korban kebakaran” Ucap Kapolres.
    Ketua Bhayangkari Cab. Pinrang Ny. Imelda Moh. Roni yang turut hadir mendampingi Kapolres Pinrang memberikan semangat kepada korban kebakaran agar tabah dalam menghadapi musibah kebakaran ini. Pihaknya pun menyatakan turut bersimpati dan berempati atas kejadian tersebut.

    “Pada kunjungan kali ini kami bersama para pengurus Bhayangkari Cab. Pinrang beserta Bapak Kapolres Pinrang memberikan semangat kepada korban kebakaran agar menghadapinya dengan ketabahan dan kesabaran atas musibah yang menimpa,” ucap Ny. Imelda Roni

    Sementara itu Bapak Mursalim yang merupakan korban kebakaran menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolres Pinrang dan pengurus Bhayangkari yang telah memberikan perhatian dan kepedulian serta bantuan kepada mereka yang mengalami musibah kebakaran.

    “Terima kasih kepada bapak Kapolres Pinrang beserta Ibu Bhayangkari Pinrang atas perhatian dan kepedulian serta bantuan kepada kami, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami,” ucap Mursalim yang di dampingi Istrinya.

    (MW/IN/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +