-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Perhelatan MotoGP Mandalika Memasuki Hari Kedua, Biro Warga Dapat Undian Tiket

    Syukron redaksi wargata.com
    19/03/22, 15:01 WIB Last Updated 2022-03-24T14:44:16Z
    Wargata.com, NTB - Perhelatan MotoGP Mandalika telah memasuki hari kedua, Sabtu 19 Maret 2022. Dari hasil pantauan Wartawan Wargata.com, Sirkuit Mandalika sudah mulai dipenuhi para penonton, sejak pagi tadi.

    Diketahui pada hari kedua MotoGP Mandalika ini, ada sejumlah agenda penting di lintasan, diantaranya adalah Latihan Bebas 3 dan 4, serta ada juga sesi Kualifikassi 1 dan 2 untuk menentukan posisi pembalap di lintasan besok, Minggu 20 Maret 2022.

    Dengan demikian, nampak para penonton secara perlahan mulai memadati Sirkuit Mandalika, dimana Mereka sudah tidak sabar untuk menyaksikan langsungnya sesi kualifikasi.

    Sesi kualifikasi akan berlangsung pada pukul 14.05 WIB, namun begitu, antusias Warga tak surut dan datang sejak sesi latihan bebas ketiga atau FP3 dimulai.

    Selain Latihan Bebas kelas MotoGP, pagi tadi juga telah berlangsung Latihan Bebas Moto3 serta Moto2, dan Agenda Latihan Bebas ketiga itu, dimulai dari kelas Moto3 ke MotoGP.
    Sementara di tempat Media Center Indonesia (MCI) juga telah berlansung pengundian dan tercatat ada 10 Media mendapatkan undian tiket gratis Nonton MotoGP Mandalika 2022 termasuk Wargata.com

    Undian Tiket tersebut, diserahkan langsung oleh Philip Gobang selaku Staf Khusus Menteri Kominfo RI dan diterima Syukron Hadi selaku Biro Warga Wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat. 

    "Alhamdulillah dapat undian tiket gratis Nonton, terimakasih kepada Staf Khusus Menteri Kominfo Philip Gobang, dan begitu juga terhadap rekan rekan Media pada khususnya yang tergabung di Media Online, Wargata.com, karena atas do'a dan dukungan,nya sehingga di hari Kedua ini bisa berjalan lancar" Ujar Hadi. 

    Diketahui sebelumnya, bahwa Media yang terdaftar di Media Center Indonesia (MCI) kurang lebih 300 Media baik cetak, elektronik dan online untuk mengikuti peliputan atau memberitakan kegiatan Event Internasional MotoGP Mandalika 2022. Imbuh Hadi.

    (MW/RED)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +