-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Ops Keselamatan Marano 2022, Satlantas Polres Mamuju Tengah Edukasi Tertib Berlalulintas ke Pengguna Jalan

    Admin 3
    14/03/22, 16:21 WIB Last Updated 2022-03-14T09:23:55Z
    Wargata.com, Sulbar - Satlantas Polres Mamuju Tengah kembali gelar aksi simpatik bagikan masker kepada pengguna jalan wujudkan kamseltibcar dalam upaya memutus mata rantai covid-19, dalam rangka operasi keselamatan berlalulintas Marano 2022 di Jalan Poros Trans Sulawesi  Depan Pos Turjawali Tabolang. Topoyo Kecamatan Topoyo  Kabupaten Mamuju Tengah. Senin, (14/03/2022)

    Pelaksanaan Operasi Keselamatan Marano 2022 sudah dimulai sejak Selasa 01 Maret 2022 dan akan berakhir pada 14 Maret 2022 mendatang.

    Kasat lantas IPTU Mustamir, SH  Mengatakan, "Kita melaksanakan kegiatan dengan baik dan tepat sasaran. Sehingga operasi ini dapat meningkatkan disiplin berlalu lintas, serta terciptanya Kamseltibcar lantas,” kata Kasat lantas Polres Mamuju Tengah.

    Ditambahkan pula bahwa, dalam pelaksanaannya di lapangan saat melaksanakan operasi tersebut, anggota akan melakukan upaya preventif dan preemtif dengan edukasi secara humanis kepada masyarakat pengguna jalan.

    “laksanakan kegiatan dengan baik dan tepat sasaran. Sehingga operasi ini dapat meningkatkan disiplin berlalu lintas, serta terciptanya Kamseltibcar lantas,” Ucap Kasat Lantas. 

    Dengan di lakukan operasi ini, di harapkan masyarakat pengguna jalan agar bisa patuh dalam tertib berlalu lintas untuk mewujudkan kamseltibcar guna menekan angka korban kecelakaan, di samping itu anggota juga lakukan upaya preventif dengan membagikan masker kepada pengguna jalan serta sampaikan edukasi prokes. Pungkasnya.

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +