-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Patut Dicontoh, Kapolres Parepare Sempatkan Temui Awak Media di Sela Kesibukannya

    Admin 3
    21/03/22, 18:46 WIB Last Updated 2022-03-21T19:04:04Z
    Wargata.com, Sulsel - Seusai menghadiri Launching Rumah Adhyaksa House Of Restorative Justike Kejaksaan Negeri Parepare Dengan Tema, "Sipakalebbi, Sipadecengin dan Sipakainge", di Taman Mattirotasi, Kapolres AKBP Andiko Wicaksono, S.I.K., masih Menyempatkan waktu untuk menemui Awak Media di Mapolres Parepare, Senin, 21/03/2022.

    Dalam pertemuan yang sederhana ini, Kapolres tampak menjamu media begitu juga sebaliknya. Mereka akrab seperti teman lama yang baru ketemu, sehingga terkesan tidak ada yang berpangkat, tapi kesan selaku sahabat yang siap saling mengisi dan berbagi informasi tentang kemajuan organisasi Polri kedepannnya, sehingga lebih dicintai oleh rakyat dan menjadi dambaan masyarakat.

    Pada kesempatan tersebut, Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono mengucapkan terimakasih kepada teman-teman pers yang sempat meluangkan waktunya berkunjung ke Polres Parepare dan saling berbagi informasi serta bertukar pikiran sebagai wujud sinergitas antara insan pers dan kepolisian, sehingga berharap agar kedepannya tugas-tugas kepolisian tambah ringan karena dibantu oleh media. Ucapnya. 

    AKBP Andiko Wicaksono juga berharap agar silaturahmi ini bisa semakin erat hubungan baik antara wartawan dengan Kepolisian, dan terimakasih yang selama ini selalu mengikuti / memberitakan kegiatan Polres Parepare

    "Sukses dan sehat selalu ya' bro" Kata Kapolres kepada CEO Wargata.com.

    Senada dengan Kasat Lantas Polres Parepare AKP Muhammad Yusuf, S.Sos., M.M., bahwa Sebagai wujud sinergitas antara awak media dengan kepolisian wilayah Kota Parepare selama ini hubungan dengan insan pers sudah luar biasa termasuk Media Wargata.com yang selalu mempublikasikan Kegiatan Instansi Kepolisian. Ungkap Kasat Lantas. 

    Sementara Pimpinan Redaksi Media Online, Wargata.com, Sam mengapresiasi atas sambutan yang diberikan oleh AKBP Andiko Wicaksono yang tidak terkesan sebagai pimpinan kesatuan Polri, namun sebagai mitra yang baik, bersahaja dan simple diajak komunikasi.

    Sam Juga menyebut bila Kapolres Parepare patut dicontoh, yang mana telah memperlihatkan bahwa di sela Kesibukannya, masi saja menyempatkan waktu untuk menemui Awak Media

    “Kami berharap, Polres Parepare kedepannya semakin baik dibawah kepemimpinan beliau,” Ujar CEO PT. WARGATA DOT COM. 

    (MW/RED)

    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +