-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Pengamanan Aksi Unjuk Rasa, Polres Parepare Terjunkan Personel di Pertigaan Jalan

    Admin 3
    16/03/22, 16:26 WIB Last Updated 2022-03-16T09:26:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Guna memastikan Pelaksanaan Aksi Unjuk Rasa Aman dan Damai, Polres Parepare serta Polsek Jajaran melaksanakan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa dari Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM), Rabu, (16/03/2022).

    Untuk melaksanakan Kegiatan Unjuk rasa tersebut, Polres Parepare dan Polsek Jajaran menerjunkan personel di Pertigaan Jalan Jenderal Ahmad Yani - Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Lapadde Kecamatan Ujung Kota Parepare.

    Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono, S.IK., melalui Kasubsi Penmas Ipda Azwar Mustakim, SKM, M.H., mengatakan, hari ini Polres dan Polsek Jajaran melaksanakan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa.

    “Untuk mengamankan aksi tersebut kami Polres Parepare menerjunkan puluhan personel,” Kata Ipda Azwar. 
    Lebih lanjut, Kata Ipda Azwar, bahwa pihak Kepolisian Wilayah Kota Parepare memastikan pelaksanaan penyampaian pendapat di muka umum dapat berjalan dengan aman, lancar dan damai serta tidak terjadi aksi unjuk rasa yang anarkis

    "kami menghimbau Kepada pengunjuk rasa agar penyampaian pendapat bisa berjalan dengan aman dan damai serta jangan mudah terprovokasi" Pungkas Ipda Azwar Mustakim, SKM, M.H., Kepada Awak Media. 

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +