-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Puluhan Personel Polres Pinrang Ikuti Latihan Pra Operasi Bina Kusuma Lipu Tahun 2022

    Admin 3
    16/03/22, 16:39 WIB Last Updated 2022-03-16T09:39:33Z
    Wargata.com, Sulsel - Guna meningkatkan kemampuan dan profesionalisme bagi para personel ketika menjalankan tugas dalam Operasi, Sebanyak 30 personel Polres Pinrang mengikuti Latihan Pra Operasi Bina Kusuma Lipu Tahun 2022 di Aula Quick Wins Polres Pinrang yang di pimpin oleh Kabag Ops Polres Pinrang Kompol Marthen Simon Raga di dampingi oleh Kasat Binmas AKP Adinal Alam, S.E., dan KBO Sat Intelkam Polres Pinrang IPTU Rusdi, S.E., Rabu, (15/3/2022).

    Operasi Bina Kusuma Lipu 2022 akan berlangsung selama 14 hari, mulai tanggal 17 Maret sampai dengan 30 Maret 2022 dengan tujuan untuk wujudkan situasi kamtibmas yang aman dan tertib bebas dari premanisme serta bebas Covid - 19 di wilayah hukum polres pinrang.

    Adapun sasaran dalam pelaksanaan Ops Bina Kusuma Lipu 2022 yaitu Miras, kejahatan jalanan, Premanisme, Penyalah gunaan Narkoba, Kenakalan remaja  dan penyakit masyarakat lainya serta mengedukasi masyarakat terkait penerapan Prokes Covid-19 di wilayah hukum Polres Pinrang.

    Dalam arahannya Kabag Ops Polres Pinrang, Kompol Marthen Simon Raga berharap seluruh personel yang terlibat dalam kegiatan tersebut untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. 

    “Pada pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Lipu 2022 ini, saya mengharapkan seluruh personel yang terlibat menjalankan tugas sesuai SOP dan secara humanis serta selalu mengedepankan protokol kesehatan Covid-19” tutur Kompol Marthen.

    (MW/RL/DT)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +