-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Personel Gabungan Polres Polman Amankan Aksi Damai Aliansi Masyarakat Wonomulyo

    Admin 3
    30/03/22, 00:51 WIB Last Updated 2022-03-29T17:55:37Z
    Wargata.com, Sulbar - Polres Polman Berhasil Amankan Aksi Damai yang dilakukan oleh Aliansi Masyarakat Wonomulyo. Didepan Kantor Bupati Polman dan Kantor DPRD Polman. Selasa, (29/03/22).

    Pengamanan unjuk rasa dipimpin Kabag Ops Polres Polman AKP Najamuddin, S.Pd., didampingi Kasat Intelkam dan Kasat Samapta dengan menurunkan 85 Personel gabungan.

    Sebelum dilakukan pengamanan unjuk rasa terlebih dahulu dilaksanakan apel pengecekan, memberikan arahan Standar Operasional Prosedur ( SOP ) sekaligus melihat persiapan Personel yang akan melakukan pengamanan. Kegiatan pengecekan dilaksanakan dilapangan Apel Polres Polman yang dipimpin oleh Wakapolres Polman Kompol Douglas H.A Tuhuleruw, S.E., S.IK.

    Ditempat terpisah Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono, S.H., S.IK., M.Pd., mengatakan bahwa, "Kita menghargai Masyarakat yang melakukan aksi unjuk rasa sebagai perwujudan dari kebebasan menyampaikan pendapat dimuka umum karena hal tersebut telah dijamin oleh undang-undang, Dalam unjuk rasa, yang bebas itu adalah menyampaikan pendapat saja, bukan perbuatan lainnya yang mengganggu stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat lainya", ucapnya. 

    "Kita mengamankan kegiatan unjuk rasa ini dengan santun, humanis dan silaturahmi, karena mereka adalah warga kita juga, saudara-saudara kita, adik adik kita sehingga saya berharap agar kegiatan tersebut dapat berlangsung dengan lancar, aman, tertib dan damai demi Kabupaten Polman tercinta”. Tutup Kapolres Polman.

    Aksi damai dari Aliansi Masyarakat Wonomulyo yang berjumlah kurang lebih 100 Orang yang dikoordinir oleh Herman meminta perhatian Pemerintah Kabupaten Polman serius dalam menangani permasalah sampah yang ada di Kabupaten Polman secara umum dan Kecamatan Wonomulyo secara khusus. 

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +