-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Seorang Warga Desa Tobadak Dikabarkan Meninggal di Wisma, Polres Mamuju Tengah Mendatangi TKP

    Admin 3
    26/03/22, 20:19 WIB Last Updated 2022-03-26T13:33:46Z
    Wargata.com, Sulbar - Mendapat laporan dari warga, Anggota Sat Reskrim Polres Mateng di Pimpin Kanit Tipidum, Ipda I Made Juliartono bersama anggota piket Fungsi dan Pawas, Iptu Mustamir mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

    Setiba di TKP, Anggota kepolisian mendapati korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa, Lalu kemudian anggota Reskrim melakukan olah TKP dan mengidentifikasi korban. Selanjutnya dibawa ke RSUD Mamuju tengah.

    Korbannya adalah seorang Pria berinisial KW (58) yang ditemukan meninggal di salah satu kamar wisma Kecamatan Topoyo Kabupaten Mamuju Tengah, Provinsi Sulawesi Barat, Jum'at, (25/3/2022).

    Korban diketahui Warga Desa Tobadak Kecamatan Tobadak Kabupaten Mamuju Tengah.
    Kasat Reskrim Polres Mamuju Tengah, Ipda Argo mengatakan, penemuan mayat itu diketahui setelah ada warga yang melaporkannya ke kantor Polisi.  

    “Setelah kami periksa mayat lelaki tersebut dalam keadaan terlentang di lantai dengan keadaan telanjang bulat,“. kata Kasat Reskrim Polres Mamuju Tengah.

    Lanjut kata Argo, berdasarkan informasi yang diterima bahwa korban memiliki riwayat penyakit diantaranya penyakit jantung, asma, diabetes, dan asam urat (komplikasi). Dikuatkan dengan pihak rumah sakit yang menyampaikan bahwa korban pernah dirawat di RSUD Mamuju Tengah. 

    Diketahui, mayat pria itu awalnya ditemukannya sekitar pukul 19.30 wita oleh petugas resepsionis penginapan. Kamar 08 ditemukan terbuka dan kunci menempel di pintu bagian luar. Saat diperiksa, mayat pria itu ditemukan terbaring di lantai kamar hanya menggunakan sehelai selimut.

    Anggota Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara dengan melakukan identifikasi pria tersebut. Dan selanjutnya dilarikan ke RSUD Mamuju tengah. Untuk sementara polisi mengamankan barang bukti seperti KTP, kartu ATM, pakaian satu pasang, sandal satu pasang, Dompet, uang tunai, SIM C, STNK tiga lembar, Suket sakit RSUD Mamuju tengah, ikat pinggang.
     
    “Hasil pemeriksaan visum bahwa tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan di tubuhnya. hanya saja menurut keluarga korban bahwa korban memiliki riwayat penyakit, dan saat ini Korban sudah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan,“ jelas Argo.

    (MW/HS/IN) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +