-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Bentuk Kepedulian, BPBD Kota Parepare Bagikan Bantuan ke Warga Kelurahan Bukit Harapan

    Admin 3
    26/03/22, 22:33 WIB Last Updated 2022-03-26T17:27:46Z
    Wargata.com, Sulsel - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Parepare melaksanakan kegiatan Drop bantuan material bangunan di pelataran Kantor Kelurahan Bukit Harapan Kecamatan Soreang, Jum'at, 24/03/2022.

    Kepala Dinas BPBD Kota Parepare, Rusli menuturkan, Bantuan terhadap Warga terkena dampak bencana angin kencang serta longsor yang terjadi Tiga bulan lalu, akan dibagikan ke 71 Kepala keluarga (KK) yang tersebar di Wilayah Kota Parepare, dan untuk hari ini telah diturunkan bantuan berupa Seng, balok serta paku kepada Warga Kelurahan Bukit Harapan sebanyak 15 KK, 

    "Alhamdulillah, inilah salah satu bentuk kepedulian pemerintah Kota Parepare terhadap masyarakat kita, Setidaknya bantuan ini bisa di pergunakan sebaik - baiknya ," Kata  Rusli.

    Sementara Lurah Bukit Harapan, Andi Satria Burhanuddin, S,STP, bahwa bantuan yang diterima Warganya masing-masing menerima langsung dan juga ada di wakili oleh keluarganya.

    "Semoga dengan adanya bantuan tersebut, masyarakat yang terkena dampak bisa memperbaiki rumahnya, Setidaknya bisa mengurangi beban saudara kita, dan semoga bencana ini tidak terulang kembali," Pungkas Andi Satria Burhanuddin. 

    (MW/FRD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +