-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Tim Audit Itwasda Polda Sulsel, AKBP Leonardo Panji Wahyudi Sambangi Polres Pinrang

    Admin 3
    05/03/22, 15:12 WIB Last Updated 2022-03-05T08:12:57Z
    Wargata.com, Sulsel - Tim Audit Itwasda Polda Sulsel Sambangi Polres Pinrang dalam Rangka Audit kinerja dengan tujuan tertentu Operasi Keselamatan Tahun 2022. Sabtu, (5/3/2022)

    Tim yang dipimpin oleh AKBP Leonardo Panji Wahyudi, S.IK., M.H., didampingi Parik 1, 3 dan 4, Irbid 1 PS. Auditor 1 serta Dua Anggota Bintara Itwasda Polda Sulsel disambut langsung oleh Kapolres Pinrang AKBP Moh. Roni Mustofa, S.I.K., M.I.K.

    Giat yang di laksanakan di Aula Quick Wins Polres Pinrang dihadiri pula sejumlah Kabag Ops, Kasat Lantas serta Para operator dari Polres Toraja Utara, Polres Luwu Timur, Polres Luwu Utara, Polres Luwu dan Polres Palopo.

    Adapun sasaran objek pemeriksaan meliputi pelaksanaan operasi keselamatan tahun 2022 yang dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 01 sampai dengan 14 Maret 2022. 

    Kapolres Pinrang AKBP Moh. Roni Mustofa, S.I.K., M.I.K, selaku tuan rumah dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim Audit Itwasda Polda SulSel serta Para Kabag dan Kasat Lantas Jajaran Polda Sulsel yang hadir di Polres Pinrang.

    ”Kami harap dalam pemeriksaan ini dapat diberikan arahan oleh tim sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman lancar dan semua obyek Audit yang menjadi sasaran pendalaman, pengawasan dan pemeriksaan dapat disajikan”, ucap AKBP Moh. Roni Mustofa

    Kapolres juga menambahkan bahwa jadikan pemeriksaan ini sebagai sarana evaluasi dan konsultasi terhadap permasalahan dihadapi, yaitu dengan menyajikan informasi dan data sesuai fakta yang ada kepada tim audit, ujar Kapolres.
    Sementara AKBP Leonardo Panji Wahyudi, S.IK., M.H., selaku ketua tim dalam sambutannya, mengatakan Tujuannya kedatangan tim Audit melakukan pemeriksaan dan pengawasan ke Polres Jajaran  agar tidak terjadi penyimpangan maupun pelanggaran terhadap Perencanaan dan Pelaksanaan khususnya dalam giat Operasi Keselamatan 2022

    “harapannya dengan dilakukannya pengawasan dan pemeriksaan ini dapat semaksimal mungkin dihindari terjadinya penyimpangan-penyimpangan oleh satuan kerja (satker) yang didukung anggaran seperti giat Operasi Keselamatan 2022” ujar AKBP Leonardo Panji Wahyudi, S.IK., M.H.

    Usai Ketua Tim Audit menyampaikan sambutannya, kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan Laporan Bag Ops dan Satlantas tiap Satker yang hadir secara bergantian oleh Tim Audit Itwasda Polda Sulsel

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +