-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Hari Kelima Ops Keselamatan, Satlantas Polres Enrekang Bagikan Masker ke Pengendara

    Alam - Admin 2
    05/03/22, 12:43 WIB Last Updated 2022-08-24T12:26:10Z
    Wargata.com, Sulsel - Satlantas Polres Enrekang terus mengkampanyekan protokol kesehatan dalam penggunaan masker kepada pengendara kendaraan bermotor Dalam Rangka Ops Keselamtan 2022, Sabtu (05/03/2022).

    Upaya tersebut terus dilakukan guna mencegah penularan Covid – 19 di wilayah Kabupaten Enrekang.

    “Kami akan terus memberikan imbauan wajib disiplin protokol kesehatan dalam penggunaan masker kepada masyarakat,” kata Kasat Lantas Polres Enrekang, AKP Supriyanto.

    Selain aksi bagi-bagi masker kepada pengendara kendaraan bermotor yang melintas di wilayah Kabupaten Enrekang, Satlantas Polres Enrekang juga memberikan imbauan dan pemahaman tentang hidup sehat, seperti mencuci tangan dengan sabun dan jaga jarak.

    ”Selain itu kami juga memberikan pemahaman kepada pengendara berupa pentingnya hidup sehat dan senantiasa mencuci tangan, memakai masker dan jaga jarak, ” terangnya.

    Kasat Lantas Polres Enrekang berharap kepada pengendara agar tetap berhati-hati di jalan raya. Selain tertib protokol kesehatan juga harus mematuhi tata tertib lalu lintas.

    “Untuk pengendara kendaraan, selain tertib protokol kesehatan juga agar tetap tertib lalu lintas, patuhi rambu-rambu lalu lintas, dan hati-hati dijalan. Semoga pandemi Covid-19 ini segera berhenti,”tutupnya

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +