-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Awal Ramadhan, Kapolres Sidrap Bersama Forkopimda Pantau Harga Bahan Pokok di Pasar Tradisional

    Admin 3
    05/04/22, 16:32 WIB Last Updated 2022-04-05T09:37:46Z
    Wargata.com, Sulsel - Awal Ramadhan, Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo, S.IK., M.H., bersama Forkopimda Kabupaten Sidrap melakukan peninjauan bahan pokok dan barang penting lainnya di Pasar Tradisional rappang, Kecamatan Panca Rijang, Selasa, (05/04/2022).

    Peninjauan di lakukan bersama Forkopimda guna mengecek ketersediaan kebutuhan bahan pokok Masyarakat awal memasuki Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah 2022 Masehi.

    Kapolres Sidrap, AKBP Ponco Indriyo, S.IK., M.H., mengatakan kegiatan tersebut merupakan langkah pemerintah dalam mengecek ketersediaan bahan pokok di pasar tradisional.

    Selain itu, kata orang nomor satu di Kepolisian Resor Kabupaten Sidrap hal ini juga di lakukan guna mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan Pokok awal Ramadhan Tahun 2022.

    Kapolres Sidrap di sela - sela kegiatan saat di konfirmasi mengatakan, “ketersediaan bahan pokok seperti beras, cabai, telur, bawang, gula, tepung, sayur - sayuran, Ikan daging ayam dan daging sapi dengan adanya Pandemi Covid 19 secara umum saat ini relatif masih stabil, meskipun harganya cukup fluktuatif namun tidak terlalu mempengaruhi harga yang ada di pasaran,” kata Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. S.IK., M.H.

    Terkait dengan minyak goreng kemasan saat ini di pasaran ketersediannya cukup ada namun dengan harga yang bervariatif sesuai dengan merk, sedangkan minyak goreng curah stock juga masih stabil”, tambahnya.

    "Kami berharap kedepannya pasokan ke semua agen berjalan lancar dalam menghadapi bulan Ramadhan", pungkas Kapolres Sidrap.

    (MW/RL/AS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +