-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Begini Cara Komandan Brigif 11/Badik Sakti Perkuat Sinergitas dengan Brimob Parepare

    Admin 3
    19/04/22, 00:22 WIB Last Updated 2022-06-06T14:46:26Z
    Wargata.com, Sulsel - Komandan Brigif 11/Badik Sakti Letkol Inf Tryono, S.E., bersama sejumlah pejabat Brigif 11/Badik Sakti menyambangi Markas Batalyon B Pelopor Sat brimob Polda Sulsel di jalan Chalik Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Senin, (18/04/2022) sekitar pukul 16.30 Wita. 

    Kedatangan Komandan Brigif 11/Badik Sakti ini, untuk mempererat ajang silaturahmi dengan cara berolahraga Tennis lapangan. 

    Komandan Brigif 11/Badik Sakti Letkol Inf Triyono mengatakan, bahwa sinergitas antara instansi tidak hanya terbentuk melalui tugas operasional di lapangan saja.
    "Dengan olahraga bersama pun sinergitas antar instansi dapat terjalin baik seperti yang kami lakukan bersama Danyon B Pelopor sore ini, melalui olahraga tenis lapangan dapat terjalin kekompakan diantara kami, tentunya hal ini berpengaruh terhadap koordinasi kami saat menjalankan tugas bersama di lapangan," Kata Letkol Inf Triyono. 

    Sementara Komandan Batalyon B Pelopor, Kompol Ramli mengungkapkan bahwa, tujuan dari dilaksanakan kegiatan olahraga bersama itu adalah untuk memupuk kebersamaan di antara mereka.

    “Kita ingin, soliditas dan sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini, akan semakin kuat dan lebih baik lagi,” Ucapnya usai bermain di Lapangan Tennnis. 

    Karena menurutnya, ke depan tantangan tugas yang dihadapi akan semakin berat, sehingga sangat diperlukan soliditas dan sinergitas semacam itu untuk menjawab berbagai tantangan tersebut. Pungkas Kompol Ramli. 

    (MW/RL/WR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +