-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cek Pos Pengamanan Lebaran 2022, Kapolres Wajo Sampaikan Hal ini ke Personel

    Anggi - Admin 7
    30/04/22, 18:56 WIB Last Updated 2022-04-30T12:00:02Z
    Wargata.com, Sulsel - Guna mengecek kesiapan personel dalam rangka pelaksanaan pengamanan Operasi Ketupat  2022, Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam A, S.IK., M.M., didamping Ketua Bhayangkari Ny. Rifka Islam melakukan pengecekan Pos Pengamanan Lebaran 2022, Sabtu, (30/04/22) .

    Adapun lokasi Pengecekan Pos Pengamanan lebaran 2022 yakni Pos Tarungpakkae yang terletak di Kecamatan Majauleng dan Pos Anabanua Kecamatan Maniangpajo.

    Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam A, S.IK., M.M., menyampaikan kepada personel yang bertugas di Pos Pengamanan bahwa dalam melaksanakan tugas, tetap memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat dan tetap waspada saat menjalankan tugas.

    "personel jaga tetap waspada terhadap gangguan lalin, kamtibmas dan tetap jaga keselamatan diri serta jangan lupa dalam pelayanan kepada masyarakat tetap utamakan pelayanan yang terbaik dan humanis," Kata Kapolres Wajo.
    Pada kesempatan ini, ketua bhayangkari bersama pengurus juga membagikan makanan untuk berbuka puasa kepada personel gabungan jaga pos pengamanan lebaran 2022.

    Menutup pengecekan, Kapolres Wajo juga menyampaikan kepada personel jaga di Pos agar tetap memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan kepada para pemudik, dan apabila ditemukan pemudik yang belum melengkapi vaksin dosis I, dosis II maupun Booster, arahkan secara humanis ke gerai vaksin yang sudah ditentukan. Ungkap Kapolres Wajo.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +