-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tinjau Pos Terpadu Operasi Ketupat Seligi 2022, Kapolda Kepri Pantau Arus Mudik di Kota Batam

    Admin 4 - Andini sulastri
    30/04/22, 20:26 WIB Last Updated 2022-04-30T13:29:46Z
    Wargata.com, Batam - Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., bersama Gubernur Provinsi Kepri, H. Ansar Ahmad S.E., M.M., melaksanakan peninjauan Pos Terpadu Operasi Ketupat Seligi 2022 dan memantau langsung arus mudik di wilayah Kota Batam. Jum'at, (29/4/2022)

    Pelaksanaan tersebut, Kapolda Kepri bersama Gubernur dan Ketua DPRD Provinsi Kepri, Danrem 033/WP, Pejabat Utama Polda Kepri serta Forkopimda Kota Batam meninjau Langsung di tiga lokasi Pos Terpadu.

    Adapun Kunjungan pertama yaitu, rombongan menuju ke Pos Pelayanan di Bandara Hang Nadim, dan selanjutnya menuju Pos Pelayanan di Batam Center serta Pelabuhan Domestik Punggur.

    Pada kesempatan ini, Gubernur Provinsi Kepri bersama Kapolda Kepri memberikan Motivasi dan semangat kerja kepada personel yang bertugas, disamping itu, juga diberikan Tali Asih kepada setiap Pos yang dikunjungi.

    Gubernur Provinsi Kepri, H. Ansar Ahmad, S.E., M.M., mengatakan, "Dari tinjauan yang kita lakukan terjadi peningkatan arus mudik baik keberangkatan maupun kedatangan, yang biasanya rata-rata hanya 10.000 pada hari ini meningkat hingga mencapai 13.000, lonjakan yang terjadi pada hari ini masih bisa diatasi dan di antisipasi, seperti yang kita lihat tadi masih berjalan dengan lancar". Kata Gubernur Kepri

    Dikatakan pula bahwa, "untuk saat ini di pelabuhan Punggur semua arus mudik masih lancar dan hal yang perlu kita antisipasi adalah kapal Roro yang disebelah pelabuhan domestik ini, biasanya membludak, dan saya juga memerintahkan dinas perhubungan agar terus melakukan pengontrolan serta mengantisipasi disana, sehingga perjalanan Roro berjalan baik dan lancar".  Ungkap H. Ansar Ahmad, S.E., M.M.

    Sementara Kapolda Kepri, Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., di kesempatan yang sama, Menghimbau agar masyarakat yang melakskan mudik benar-benar direncanakan dengan baik, melengkapi dosis vaksin sampai dengann Vaksin booster, tetap menerapkan protokol kesehatan serta pastikan rumah yang akan di tinggalkan dalam keadaan aman dan di laporkan ke RT setempat

    Selain itu, terkait pengamanan lingkungan setempat bila membutuhkan bantuan silahkan hubungi pos Pengamanan, pos pelayanan dan pos Terpadu yang telah di siapkan oleh polda kepri bersama Stake Holder terkait. Pungkas Kapolda Kepri.

    (MW/RL/AD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +