-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Jalan Tertutup, Brimob Parepare Sigap Evakuasi Pohon Tumbang

    Admin 3
    02/04/22, 12:42 WIB Last Updated 2022-06-06T14:46:26Z
    Wargata.com, Sulsel -  Personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel turun tangan membantu masyarakat mengevakuasi pohon tumbang akibat pohon sudah tua dan rapuh sehingga menutup jalan Lappa anging, kelurahan watang Bacukiki, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, Sabtu (02/04/2022) 

    Kejadian terjadi sekitar pukul 10.00 Wita tersebut menyebatkan arus lalulintas dari jalan puang halide ke arah jalan lappa angin lumpuh total karena pohon tumbang yang sudah tua dan rapuh.
    Saat dilokasi pohon tumbang, Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli mengatakan, bahwa dalam pelaksanaan kegiatan kembalinya rombongan personel Batalyon B Pelopor  dari kerja bakti di Masjid Al-Azhar menuju Mako Brimob Batalyon B Pelopor. Rombongan dihadan oleh pohon tumbang yang saat itu menutupi seluruh jalan, sehingga dengan sigap personel Batalyon B Pelopor  yang ada dilokasi Bersama warga mengevakuasi pohon tumbang yang ditengah jalan menjadi beberapa bagian kecil dari batang pohon sehingga pohon yang menutupi jalan bisa dipindahkan ketepian dan tidak membuat macet jalan serta tidak menghambat aktivitas warga setempat sebagai pengguna jalan.

    “alhamdulillah, tidak butuh waktu lama pohon tumbang bisa di evakuasi, sehingga aktivitas warga dapat berjalan lancar tanpa hambatan,” jelasnya.

    Ramli mengimbau kepada masyarakat maupun pengguna jalan yang melintas agar tetap berhati-hati dengan kondisi cuaca yang memasuki musim hujan disertai angin kencang seperti saat ini, agar dapat terhindar dari kejadian pohon tumbang yang serupa.

    (MW/RL/RM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +