-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Sambut Bulan Suci Ramadhan, Puluhan Brimob Serbu Masjid Al-azar Lappa Angin

    Admin 3
    02/04/22, 12:32 WIB Last Updated 2022-06-06T14:46:26Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel bersama warga Lappa angin melaksanakan kegiatan Kerja Bakti personel Batalyon B Pelopor Satbrimobda Sulsel dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H/2022 M, bertempat di Masjid Al Azhar RT 01 RW 05 Lappangin Kelurahan Wattang Bacukiki Kecamatan Bacukiki Kota Parepare, Sabtu (02/04/2022).

    Kegiatan bakti sosial pembersihan masjid dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob polda Sulsel Kompol Ramli, S,Sos., M.Si., M.M., di damping Pasi Min Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel AKP Suwaji.

    Saat di temui di lokasi, Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Ramli mengatakan, bahwa Kegiatan membersihkan tempat sarana ibadah ini dilakukan dengan tujuan agar dalam menyongsong bulan suci ramadhan warga masyarakat lebih semarak dan dapat menjalankan ibadah puasa dengan nyaman, aman dan tentram.

    “dengan lingkungan masjid yang bersih, akan memberikan kenyamanan bagi umat atau jamaah yang akan melaksanakan kewajiban ibadahnya. Harapannya saat menjalankan ibadah di bulan penuh berkah semakin khusuk. Yaitu dengan adanya lingkungan bersih dan asri menjadikan umat semakin semangat beribadah,”kata Ramli.

    Selain itu, pada masa Pandemi Covid-19 saat ini, para panitia Masjid juga dihimbau untuk selalu memperhatikan Protokol kesehatan para jamaah sehingga penyebaran Covid-19 dapat diantisipasi dan dicegah. Pungkasnya.

    (MW/RL/RM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +