-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Kapolres Soppeng

    Media Warga

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Kapolres Hadiri Rapat Paripurna dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Pasangkayu ke-19

    Anggi - Admin 7
    18/04/22, 16:55 WIB Last Updated 2022-04-18T10:19:25Z
    Wargata.com, Sulbar - Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto, S.H., menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Pasangkayu ke 19 Tahun 2022 di Gedung DPRD Kabupaten Pasangkayu, Senin, (18/4/2022).

    Sidang paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Pasangkayu Hj. Alwyati, S.H., didampingi wakil ketua Arfandi Yaumil dihadiri Bupati Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa, S.H., dan Wakil Bupati Dr. Hj. Herny Agus Ambo Djiwa, M.Si., Dandim Letkol Inf Novyaldi, S.E., Kapolres AKBP Didik Subiakto, S.H., Kapala Kejaksaan Negeri, Muchsin, S.H., OPD dan tokoh masyarakat, di Ruang Paripurna DPRD Pasangkayu

    Peringatan HUT Kabupaten Pasangkayu Tahun ini, yang bertepatan 17 Ramadhan, dilaksanakan dengan sangat sederhana mengingat saat ini masih masa pandemi Covid-19.

    Dalam sambutannya H. Yaumil Ambo Djiwa mengajak, kepada seluruh masyarakat bagaimana menjadikan momentum kebangkitan Kabupaten Pasangkayu, untuk bersyukur apa yang telah di capai para penjuang dan pemimpin sebelumnya.

    Para tokoh pemimpin silih berganti telah berkarya, dan saat ini sudah waktunya melanjutkan tugas membangun kesejahteraan masyarakat

    Telah diakui bersama, pandemi sebagai bencana nasional bahkan dunia, banyak mempengaruhi perekonomian masyarakat, dan saat ini pemerintah akan kembali bangkit memperbaiki perekonomian, sehingga masyarakat bisa bangkit, maju dan Berkelanjutan.

    "Mari kita satukan visi misi, bersama pemerintah dan masyarakat kita mulai bangkit dan maju bersama, kembali dengan tujuan awal pembentukan kabupaten yakni, mensejahterakan masyarakat," ajak Yaumil.

    Sementara itu Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto, S.H., mengucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Pasangkayu yang ke 19, mari kita terus berkarya dan bersinergi dengan rakyat dan semoga di situasi Pandemi saat ini Pasangkayu  tetap Produktif dan Aman dari Covid-19 dengan mematuhi Protokol Kesehatan. tutur Kapolres Pasangkayu.

    (MW/HS/IN)

    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +