-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Teggakkan Disiplin, Propam Polres Sinjai Gelar Ops Gaktiblin Terhadap Personel

    Admin 3
    18/04/22, 14:57 WIB Last Updated 2022-04-18T08:04:49Z
    Wargata.com, Sulsel - Setelah pelaksanaan giat apel jam pimpinan dilanjutkan dengan kegiatan Ops Gaktiblin Seksi Propam Polres Sinjai. Senin, (18/4/2022).

    Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Sinjai, AKBP Rachmat Sumekar, S.IK., M.Si., didampingi Pejabat Utama dan Kasi Propam Polres Sinjai AKP Muh. Nasir.

    Adapun sasaran operasi gaktiblin yakni pemeriksaan kelengkapan personel Polres Sinjai diantaranya, SIM, KTA, KTP dan STNK dan untuk sikap tampang yakni kerapian mulai dari potongan rambut kepala, pakaian, sepatu, dan atribut lainnya.

    Dari hasil kegiatan Ops Gaktiblin tersebut, ditemukan personel yang lupa membawa kelengkapan administrasinya seperti SIM, KTA, KTP dan STNK dan seketika itu langsung diberikan tindakan disiplin oleh Kapolres Sinjai berupa Teguran Lisan dan diingatkan untuk tidak lagi mengulangi perbuatan tersebut karna hal itu merupakan kelengkapan pribadi personel kemana pun dia pergi.

    "Personel yang ditemukan potongan rambut yang tidak sesuai dengan ketentuan diperintahkan agar segera memotong rambutnya dan akan dilakukan pengecekan kembali tentang pelaksanaannya", 

    Kapolres Sinjai, AKBP Rachmat Sumekar, S.IK., M.Si., dalam pelaksanaan mengatakan bahwa seluruh personel Polres Sinjai agar menaati peraturan yang telah ditentukan, pelanggaran atas ketentuan yang berlaku membuktikan bahwa personel yang bersangkutan kurang disiplin, olehnya itu anggota yang ditemukan pelanggarannya diperintahkan untuk membenahi sesuai pelanggaran dan agar seksi propam mengecek kembali tentang pelaksanaannya. Pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +