-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Kapolres Soppeng

    Media Warga

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Kapolres Mamasa Pantau Lansung Pelaksanaan Vaksinasi

    Alam - Admin 2
    14/04/22, 20:46 WIB Last Updated 2022-04-14T14:05:04Z
    Wargata.com, Sulbar - Kapolres Mamasa AKBP Harry Andreas, S.I.K., M.M., memantau langsung Pelaksanaan Vaksinasi. Pemantauan tersebut berkaitan dengan Program Pemerintah dalam Rangka Percepatan Vaksinasi.

    Hal itu dilakukan sebagai upaya untuk menekan angka kematian pasien COVID-19 bagi yang belum divaksinasi sama sekali. Kali ini Kapolres Mamasa Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi di Wilayah Kecamatan Nosu dan Kecamatan Pana, Rabu (14/04)

    Saat ini Pemantauan Vaksinasi dilakukan di Dua Kecamatan Secara Langsung Yaitu Wilayah Kecamatan Nosu dan Kecamatan Pana  Yang Mana Daerah Tersebut Sulit di lalui Mengingat Medan Jalan Untuk Sampai Ke Lokasi Vaksinasi Cukup Curam Dan Terjal, Ucap Kapolres Mamasa

    Dalam Kesempatannya Kapolres Mamasa AKBP Harry Andreas, S.I.K., M.M., Juga Mengatakan diperlukan kerja sama semua pihak yakni Bhabinkhamtibmas, Babinsa, petugas puskesmas dan Para Kepala Desa untuk mengidentifikasi masyarakat yang belum divaksinasi di tingkat RT-RW hingga desa-kelurahan. "Semisal warga hari ini belum bisa divaksin, nanti kami akan beri kemudahan dengan cara memobilisasi Warga Untuk Sampai ke Tempat Vaksinasi”

    Kegiatan vaksinasi ini adalah merupakan misi kemanusiaan maka kita harus antusias mendukung kegiatan tersebut. Dan untuk para kepala Desa di harapkan memberikan pemahaman ke pada semua warganya untuk tetap melaksanakan Vaksinasi, Tutup Kapolres

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +